Home Lintas Jateng Salon Kecantikan Nyaris Ludes Terbakar, Diduga Akibat Konsleting

Salon Kecantikan Nyaris Ludes Terbakar, Diduga Akibat Konsleting

1185

Semarang, 15/09 (Beritajateng.net) – Sebuah salon nyaris saja ludes terbakar, pada hari Jumat (14/09), kemarin. Pasalnya terjadi kebakaran yang berasal dari dalam salon itu. Diduga kebakaran disebabkan oleh terjadinya hubungan arus pendek di Salon Fine Mess itu.

Saksi Anshori (52), mengatakan, sekitar pukul 11.30 (WIB), ia melihat kepula asap hitam daei dalam salon. Sontak ia berusaha mencari asal kepulan asap tersebut. Begitu mengetahui asal asap dari sebuah ruangan salon yang terbakar, iapun meminta bantuan warga untuk memadamkan api. Warga lain yang datang juga langsung menghubungi Pemadam Kota Semarang. “Saya begitu lihat asap langsung lari masuk dan ternyata ada api di dalam salon. Saga minta bantuan teman untuk memadamkan air sambil menunggu mobil pemadam,” ujar Anshori (14/09).

Lima unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi berhasil memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Belum diketahui berapa kerugian salon yang berada di Jalan MT. Haryono ini. (NG/BJ)