Home Headline Saling Tantang, Tiga Pemuda Disabet Parang

Saling Tantang, Tiga Pemuda Disabet Parang

831
Dani Triyono dirawat intensif di rumah sakit. beritajateng.net

Grobogan, 26/12 (Beritajateng.net) – Nasib nahas menimpa Dani Triyono (19) warga Desa Kuwaron Kecamatan Gugub, Grobogan. Ia bersama dua rekannya, Sodiq (22) dan Komeng (25) menjadi korban pembacokan, Jum’at (26/12) dinihari tadi.

Dani mengalami luka robek cukup parah di bagian kepala, tangan dan punggung akibat sabetan parang oleh salah seorang pelaku. Sedangkan Sodiq dan Komeng hanya mengalami luka robek ringan di bagian tangan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun beritajateng.net, kejadian bermula ketika para pelaku yang berjumlah delapan orang mendatangi korban di sebuah warung bakso. Sesampainya di lokasi, salah seorang pelaku langsung menyerang Dani dengan menggunakan parang secara membabi buta. Melihat temannya diserang, Sodiq dan Komeng pun berusaha menangkis sabetan parang pelaku dengan menggunakan tangan kosong.

“Awalnya, pacar saya memiliki hutang kepada Sapii warga Desa Pranten, Kecamatan Gubug. Saat itu Sapii menagih pacar saya dengan nada kasar. Tak terima, saya pun menantang Sapii melalui SMS untuk mengajaknya berduel. Saat saya bersama dua teman berada di warung bakso, tiba-tiba dari arah belakang ada orang menyerang saya dengan parang. Orang yang menggunakan helm itu bukan Sapii, tapi di luar warung saya melihat ada Sapii. Melihat saya di serang, teman-teman pun berusaha menangkis, namun ikut terluka. Mereka (pelaku, red) pun langsung kabur begitu saja,” ujar Dani, Jumat (26/12) di rumah sakit.

Kapolres Grobogan AKBP Indra Darmawan Iriyanto melalui Kapolsek Gubug AKP Wakijo membenarkan adanya kejadian tersebut. Kini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan berbagai saksi dan korban.

“Saat ini masih kita selidiki. Kami masih meminta keterangan beberapa saksi, termasuk korban. Pelaku pembacokan sendiri masih dalam pengejaran,” tandasnya. (BJ08)

Advertisements