Home Ekbis Salicyl Fresh Ajak Ribuan Anak Main di Alam Terbuka Lepas Dari Gadget

Salicyl Fresh Ajak Ribuan Anak Main di Alam Terbuka Lepas Dari Gadget

1239
0
Direktur Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Pujianto mengajak anak anak lepas dari gadget dan bermain di alam terbuka
       Semarang, 23/9 (BeritaJateng.net)  – Program Teman Main Salicyl Fresh kembali hadir untuk menemani anak-anak Indonesia, agar dapat bermain dengan alam sekitar dan terlepas dengan dunia gadget. Acara tersebut setelah berhasil digelar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, acara ini diselenggarakan di Semarang pada Minggu, 23 September 2018. Anak-anak bisa mengikuti serangkaian permainan dan hiburan atraktif di Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang berlokasi di Taman Tirto Agung, Jalan Tirto Agung No. 77, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah.
       Ratusan anak-anak tampak antusias meramaikan rangkaian program Teman Main Salicyl Fresh, mulai dari giant ular tangga, outbond anak, mewarnai, fun games, dan mini soccer. Mereka juga ditemani oleh empat ikon Salicyl Fresh, yaitu Acil, Ibo, Uta, dan Sali yang tentunya menambah kemeriahan relaunching Salicyl Fresh. Apalagi terdapat pendongeng yang berbagi kisah menarik sekaligus memberi edukasi lingkungan.
       “Melalui program Teman Main Salicyl Fresh, Kimia Farma gencar mendukung anak-anak untuk bermain di alam terbuka, tidak hanya berkutat dengan gadget. Aktivitas di luar ruangan dengan cuaca yang panas tak perlu dikhawatirkan lantaran ada Salicyl Fresh yang dapat menghilangkan gatal-gatal dari biang keringat,” tutur Direktur Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Pujianto.
        Lanjutnya, saat ini, anak-anak sebaiknya didorong untuk menyempatkan waktu bermain di taman, kebun, ruang terbuka hijau, pantai, pegunungan, dan lingkungan alami lainnya. Saat berada di alam bebas, mereka juga dianjurkan untuk beraktivitas fisik seperti menjelajahi lingkungannya.
        “Rentetan kegiatan Teman Main Salicyl Fresh ini pun diharapkan dapat membangun kepercayaan diri, meningkatkan energi, dan melatih konsentrasi bagi anak-anak,” harapnya.
         Diterangkan Pujianto, Salicyl Fresh adalah produk bedak tabur yang diproduksi oleh PT Kimia Farma (Persero) Tbk. Dalam relaunching kali ini, Salicyl Fresh hadir bagi anak-anak agar digunakan untuk menghilangkan keluhan gatal-gatal yang disebabkan oleh biang keringat dan gangguan kulit lainnya yang bukan infeksi. Salicyl Fresh mengandung komposisi talcum, asam salisilat, sulfur, mentol, dan balsam perlu. Dengan menggunakan Salicyl Fresh, kulit menjadi tetap sehat, segar, harum, dan halus.
       Sebagai BUMN Farmasi, Kimia Farma turut meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dengan menghadirkan produk healthcare berkualitas termasuk menghasilkan brand terbaik untuk kesehatan anak-anak Indonesia.(AK/El)