Home Headline Saksikan Pembunuhan Ibunya, Anak Meta masih Alami Trauma  

Saksikan Pembunuhan Ibunya, Anak Meta masih Alami Trauma  

355
0
Reka ulang adegan pembunuhan ibu muda diperumahan permata puri Ngaliyan.
        Semarang, 13/3 (BeritaJateng.net) – Peristiwa pembunuhan yang menewaskan ibu rumah tangga meta novita (38) masih menyisakan kesedihan bagi pihak keluarga.
         Bahkan Anak ketiga Meta Novita (38) hingga kini masih trauma ketika bertemu dengan orang yang baru ditemui. Bocah berusia 4 tahun itu selalu ingat dengan kejadian yang menimpa ibunya.
          “Anaknya yang paling kecil masih trauma bila ketemu orang baru, selalu lari ke saya, kaya masih takut gitu,” ujar adik korban, Emi Hidayati (35), saat saksikan rekontruksi, Senin (12/3).
        Untuk mengobati trauma pada Ronako, lanjut Emi, keluarga pun mengundang psikolog untuk mengobati trauma yang diderita. Sehingga ronako bisa sembuh dan kembali ceria layaknya anak pada umumnya. “Kami datangkan psikolog, masih terus diterapi. Sekarang sudah agak berkurang traumanya,” ucap dia.
          Seperti diketahui, polsek Ngaliyan menggelar reka ulang pembunuhan Meta Novita (38) di lokasi kejadian. Kedua pelaku, Rifai (23) dan YA alias Lina (16) melakukan reka ulang adegan sebanyak 36 adegan. (Nh/El)