Home Hukum dan Kriminal Saksi Tidak Hadir, Sidang Kasus Dugaan Korupsi KONI Ditunda

Saksi Tidak Hadir, Sidang Kasus Dugaan Korupsi KONI Ditunda

mtf_rvkLf_149.jpg[1]

Semarang, 1/9 (BeritaJateng.net) – Sidang dugaan kasus dana Hibah KONI, yang merugikan keuangan Negara sebesar Rp 2 miliar, dengan terdakwa Djody Aryo Setiawan  dan Suhartono kembali digelar di Pengadilan Tipikor Semarang, Jl dr Suratmo no 174, Semarang, Jawa Tengah. Rabu (1/9).

Namun, sidang yang di pimpin Gatot Susanto sebagai Hakim Ketua harus kembali ditunda, dan akan dilanjutkan di hari kamis tanggal 3 September 2015 mendatang.

Djody Aryo Setiawan diketahui merupakan bendahara KONI Semarang, sementara Suhartono menjabat sekertaris umum, keduanya sebagai tersangka kasus dugaan penyimpangan dana hibah tahun anggaran 2012 sampai 2013.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejari Semarang Nur Indah Setyaningrum mengatakan, sidang ditunda dikarenakan 4 orang saksi tidak bisa hadir dalam persidangan kali ini, sehingga mau tidak mau sidang harus ditunda.

Menurut jaksa, kemungkinan saksi tidak bisa hadir dikarenakan sedang melakukan perhitungan akhir bulanan dan awal bulan, apalagi beberapa saksi ada yang menjabat sebagai bendahara salah satu SKPD. (BJT03)