Home News Update Safari Politik DPD PDIP,  Sambangi  35 DPC Di Jawa Tengah

Safari Politik DPD PDIP,  Sambangi  35 DPC Di Jawa Tengah

158
0
Bambang Wuryanto Road Show Politik Ke Karanganyar 
        KARANGANYAR, 5/11 (BeritaJateng.net) – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan (DPD PDIP) Jawa Tengah menggelar silaturahmi politik atau roadshow di Karanganyar, Sabtu (04/11/2017).
        Rombongan  dipimpin langsung Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto. Dalam Safari Politiknya, Bambang menyebutkan hampir seluruh hampir seluruh DPC PDIP se-Jawa Tengah, secara struktural siap masuk dalam percaturan Pilkada dan Pilgub 2018 mendatang.
        “Semua sudah solid, PDIP memiliki potensial resources yang kuat hingga tingkat bawah (ranting). Jika sudah digerakkan hasilnya pasti maksimal,” jelas Bambang Wuryanto.
          PDI Perjuangan, ucap Bambang, sudah memiliki beberapa bakal cagub gubernur Jawa Tengah yang saat ini masih menunggu rekomendasi Ketua Umum Megawati. Meski begitu setiap kader masih punya peluang yang sama untuk diusung.
            “Semua bakal cagub dari PDIP memiliki peluang yang sama untuk mendapat rekomendasi ketua umum,” tutur anggota DPR RI ini.
            Terkait Pilkada Karangnyar yang digelar bersamaan dengan Pilgub Jawa Tengah kepada siapa rekomendasi pilkada Karanganyar akan diberikan, Bambang Wuryanto mengaku masih dalam proses di  tingkat DPP PDIP, termasuk calon yang akan diusung dalam pilgub Jawa Tengah.
           “Namun figur yang cocok dan ideal untuk mimpin daerah pastinya harus memiliki skill dan wawasan politik dan juga skill pebisnis. sehingga dapat mengembangkan daerah yang dipimpinnya,” lanjut Bambang Wuryanto.
           Sayangnya Bambang belum menyebut nama, alasannya saat ini prosesnya masih berjalan di DPP PDIP. Yang pasti siapapun nama yang akan mendapatkan rekomendasi semua kader partai harus siap mendukung.
            “Keputusan partai tetap kita dukung. Kita siap amankan rekomendasi,” pungkasnya. (Db/El)