Home Lintas Jateng Sadis, Wanita ini Gorok Lehernya Sendiri Hingga Tewas

Sadis, Wanita ini Gorok Lehernya Sendiri Hingga Tewas

13782

Pekalongan, 16/03 (Beritajateng.net) – Aksi sadis terjadi di wilayah hukum Polres Pekalongan, pada hari Kamis 15 Maret 2018 lalu. Sebuah peristiwa dugaan bunuh diri dilakukan oleh seorang warga Dukuh Kwaringan,Kabupaten Pekalongan. Korban yang diketahui bernama Supartini (43) warga Dukuh Kwaringan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, ditemukan tewas oleh tetangganya, yaitu Kunainah.

Menurut Kunainah, ia bermaksud memasukan jemuran korban yang terjatuh, namun justru menemukan korban sudah tergeletak di dalam kamarnya dengan kondisi berlumuran darah. “Saya masuk mau ngasih jemuran, tapi malah menemukan korban sudah mati,” jelas Kunainah.

Usai menemukan korban, Kunainah lalu melapotkannya ke sejumlah warga, yang kemjdian melaporkan kembali ke petugas Polsek Kesesi. Dugaan sementara , korban nekat bunuh diri dengan cara menggorok lehernya dengan cuter. Belum diketahui latar belakang aksi nekat korban tersebut. Polisi masih melakukan penyelidika , atas kasus tersebut. (NG/BJ)