Home Headline Sadis!!! Usai Dicekoki Ciu, Anak Dibawah Umur Di Gilir Empat Pria

Sadis!!! Usai Dicekoki Ciu, Anak Dibawah Umur Di Gilir Empat Pria

513
Pelaku pemerkosaan gadis dibawah umur.

Semarang, 8/8 (BeritaJateng.net) – Aparat Polsek Genuk, Polrestabes Semarang berhasil mengamankan tiga dari empat pelaku pemerkosaan anak di bawah umur.

Ketiganya bernama Julia Manda Sihotang 19 tahun,  Warga Bangetayu Kulon, Semarang, WH 15 tahun, warga Bugen, Semarang, dan OTP 16 tahun Warga Galar Tlogosari Kulon Semarang. Sementara satu pelaku masih buron, ditetapkan sebagai DPO.

“Tiga pelaku sudah ditangkap, satu masih buron,” ungkap Kapolsek Genuk Kompol Zaenul Arifin, di Kota Semarang saat gelar perkara di Polsek Genuk, Rabu (7/8).

Tindakan asusila dilakukan terhadap RP yang masih berusia 15 tahun dilakukan pelaku di sebuah kebun pisang di salah satu daerah di Kota Semarang. Para pelaku memberi korban minuman beralkohol jenis ciu hingga mabuk.

Korban di gilir secara bergantian oleh pelaku disaat dalam kondisi mabuk.

“Saat itu mereka sedang berkumpul sambil minum minuman beralkohol di salah satu tempat tinggal pelaku,” kata Kompol Zaenul.

Peristiwa itu terungkap setelah ibu korban mencari anaknya yang tidak kunjung pulang. Korban ditemukan dalam kondisi setengah telanjang dan tidak sadarkan diri karena pengaruh minuman keras.

“Disaat orang tua dan kakak mencari korban, mendapati korban dalam kondisi setengah telanjang dalam keadaan tidak berdaya,” ujarnya.

Atas perbuatannya, para pelaku selanjutnya dijerat dengan undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Dari pengungkapan kasus ini Aparat Polsek Genuk Semarang langsung melakukan razia minuman keras oplosan, guna mengantisipasi tindak kriminalitas.

“Kita lakukan rasia terhadapo penjual miras oplosan, dari mengkonsumsi miras ini awal dari tindak kriminal,” tambahnya.

Setidaknya ada ratusan liter miras oplosan yang berhasil amankan dari penjual di wilayah Genuk, Kota Semarang. (Nh/El)