Sadis!! Tiga Pemuda Dibacok Pria Tak Dikenal di Kawasan Polder Tawang

Semarang, 11/1 (BeritaJateng.net) – Tiga orang pemuda masing-masing bernama Ismail Mubarok dan M. Rikcy Zulkarnaen, keduanya warga Jalan Petek, Semarang Utara serta seorang lagi bernama Feri warga Ngablak Semarang, menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal.

Kejadian itu terjadi pada hari Sabtu lalu (9/1) malam, kurang lebih sekitar pukul 23.00 WIB di daerah Polder Tawang, Semarang.

Berdasarkan data yang diperoleh, diketahui, ketiga korban saat itu tengah berada di Polder Tawang, persisnya di depan Stasiun Kereta Api Tawang.

Ketiganya dikejutkan dengan kedatangan seorang pria yang membawa senjata tajam. Tiba-tiba pria tak dikenal itu langsung membacok para korban.

Setelahnya, pria yang belum diketahui identitas tersebut, langsung kabur meninggalkan ketiga korban dengan menggunakan angkutan kota (angkot) jurusan Pedurungan Semarang.

Akibat luka bacok yang dialami para korban, ketiganya kemudian dilarikan ke RSUP Kariadi Semarang.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Sugiarto, menyatakan pihaknya kini masih berusaha mengumpulkan data dan meminta keterangan dari korban terkait insiden tersebut.

“Ini anggota masih minta keterangan korban. Belum diketahui motifnya karena korban masih dirawat intensif di rumah sakit,” ungkap Sugiarto, Senin (11/1).

Sugiarto menjelaskan, setelah menerima informasi akan adanya peristiwa pembacokan itu, pihaknya langsung menindaklanjuti dengan melakukan pengecekan.

“Kami langsung cek ke lokasi. Dari keterangan saksi pelaku pergi naik angkot. Namun, setelah kami cek hingga ke Pedurungan, belum ada informasi terkait siapa pelakunya,” terangnya.

Hingga kini, lanjut Kasat Reskrim, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Anggota di lapangan masih menyelidiki, kami kumpulkan keterangan saksi dulu, termasuk korban. Selanjutnya akan kita kembangkan,” tandas Sugiarto. (Bjt02)

SHARE

Tulis Komentar Pertama