Home Headline Sadis !!! PSK Tewas Karena Tulang Rusuk Patah Menembus Jantung

Sadis !!! PSK Tewas Karena Tulang Rusuk Patah Menembus Jantung

Pelaku saat di Mapolrestabes Semarang
Pelaku saat di Mapolrestabes Semarang

Semarang, 11/2 (BeritaJateng.net) – Sadis !!! itulah kata yang mungkin pas untuk menggambarkan apa yang dilakukan oleh Sukowati alias Icuk (24) warga Parakan Temanggung yang membunuh kekasihnya yang juga seorang PSK di Sunan Kuning bernama Ririn (17) warga Kopeng Kabupaten Semarang.

Ririn tewas ditangan Icuk dengan cara kepala dipukul menggunakan asbak terbuat dari semen hingga pecah tiga bagian, tubuh diinjak-injak saat Ririn sudah tidak berdaya hingga tulang rusuknya patah dan menembus jantung. Namun demikian, Icuk mengaku tidak bermaksud membunuh Ririn.

“Saya cemburu karena dia punya kekasih baru. Saya gelap mata melakukan ini, tapi saya tidak ada niatan untuk membunuh Ririn,” ujar Icuk saat gelar di Mapolrestabes Semarang, Rabu.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono mengatakan, dari hasil otopsi diketahui tulang rusuk korban banyak yang patah dan tepat menembus jantungnya. Inilah yang menyebankan korban tewas.

“Dari otopsi selain kepala bocor, tulang rusuk korban banyak yang patah dan ada yang menembus jantung korban. Inilah yang mungkin menyebabkan korban meninggal,” ujar Djihartono. (BJ15)