Home Headline Sadis!! Gadis Keterbelakangan Mental ini Diperkosa Tetangganya

Sadis!! Gadis Keterbelakangan Mental ini Diperkosa Tetangganya

661
0
Sadis!! Gadis Keterbelakangan Mental ini Diperkosa Tetangganya
        BLORA, 27/7 (BeritaJateng.net) – Tak terima atas perlakuan tindak asusila yang menimpa anaknya, Sarmini warga kecamatan jepon kabupaten Blora melaporkan S ke unit perlindungan perempuan dan anak (PPA)  satreskrim polres Blora Kamis (26/7/2018). Pelaku yang tak lain tetangganya sendiri dilaporkan atas tuduhan pemerkosaan terhadap anaknya yang bernama SK.
       Menurut salah satu saudara korban bernama indah Kusniati,  peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi sekitar 3 bulan lalu. Korban yang saat itu sedang mencuci pakaian di luar rumah tiba-tiba langsung ditarik pelaku masuk ke dalam rumah. Kondisi rumah yang saat itu sedang sepi, membuat pelaku dengan leluasa melampiaskan nafsu bejatnya tersebut. Upaya minta tolong korban pun tidak berhasil karena pelaku langsung menutup mulut korban dengan tangannya.
        “Pihak keluarga baru mengetahui peristiwa tersebut satu Minggu lalu. Itu pun kalau korban tidak dipaksa bercerita. Korban takut, karena saat kejadian pelaku membawa clurit,” ungkap Indah.
         Indah menambahkan, peristiwa pemerkosaan tersebut mulai terkuak saat pelaku bercerita ke tetangga tentang aksinya tersebut. Pelaku, menurut indah, bercerita kalau sudah memperkosa S yang belakangan diketahui mengalami keterbelakangan mental tersebut.
        “Awalnya keluarga tidak menggubris omongan tetangga, baru setelah pihak keluarga bertanya langsung kepada korban, korban mengaku jika telah diperkosa pelaku,” lanjut Indah.
          Kasatreskrim polres Blora, AKP Herry Dwi Utomo membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan tersebut. Menurutnya, saat ini kasus tersebut masih ditangani unit PPA satreskrim polres Blora. “Iya, barusan ada laporan itu. Ini masih kita periksa korbannya,” terangnya.
(MN/El)