Home Ekbis Saat Pandemi Penjualan AVANI EcoPark Justru Meningkat

Saat Pandemi Penjualan AVANI EcoPark Justru Meningkat

244
Saat Pandemi Penjualan AVANI EcoPark Justru Meningkat

Semarang, 27/9 (BeritaJateng.net) – Launching Tahap Pertama PT. Kekancan Mukti yakni AVANI EcoPark saat Pandemi makin meningkat penjualannya, karena masyarakat membutuhkan perumahan yang aman hingga menyehatkan.

Hal tersebut disampaikan Risky Ari, selaku Public Relations PT. Kekancan Mukti Semarang bahwa penjualan AVANI Ecopark saat Pandemi justru meningkat dari perkiraan, disebabkan kebutuhan masyrakat yang ingin memiliki hunian yang aman hingga menyehatkan terutama saat pandemi Covid 19.

“Jadi Penjualan saat pandemi ini justru malah meningkat, dikarenakan konsumen saat ini sangat membutuhkan suatu hunian yang aman dan menyehatkan karena konsep AVANI Ecopark ada semuanya. Ini merupakan peluang kami, ternyata masa pandemi ini bnyak yang tadinya kontrak atau orang dari luar kota yang bekerja di Semarang justru memilih hunian yang seperti itu,” terangnya.

Risky mengatakan softlaunching tahap pertama AVANI EcoPark yang merupakan produk perumahan terbaru dari PT. Kekancan Mukti yang salah satu Ceveloper tertua di Kota Semarang yang hadir selama 38 tahun dibidang apartement, hotel, perumahan dan lainya.

Untuk bidang properti selama lima tahun ini kami melaksanakan kerjasama operasional mulai dari WIKA, Taman Sari Majapahit Semarang, Elang Resident, dan banyak lainya.

Saat ini melaunching produk yang benar-benar di konsep oleh PT. Kekancan Mukti kemudian di Develop oleh Kekancan Mukti, hingga penjualan pun langsung di tangani oleh Kekancan Mukti.

“Target penjualan tahap pertama ini ada sekitar 82 unit, hingga hari ini permintaan konsumen saat ini cukup bagus sekali, kami sudah buka penjualan sebelum Launching dan Pre Launching sekitar selama satu bulan sudah terjual sebanyak 26 unit. Diperkirakan target kami hingga pertengahan bulan Oktober ini kurang lebih dapat mencapai 50 unit dari total 82 unit tahap pertama,” terangnya.

Menurut Risky, pihaknya menawarkan hunian AVANI EcoPark ini adalah pertama lokasi yang berada di dekat dengan kota pusat kota Semarang, kemudian fasilitas club house khusus penghuni dan tentunya fasiloitas Eco Green yang mana setiap rumah mempunyai pohon Pucuk Merah hingga taman dasar.

“Segmen Penjualan kita menyasar menengah keatas karena harga rumah di jual mulai Rp. 500 jutaan ke atas yang terdiri dari tiga type 45,70 dan 95. Dan harga Avani Eco Park sudah nett dan include seluruhnya mulai tanah, bangunan hingga pajak,” katanya.

Selain diluar itu, masih ada fasilitas sosial yang bekerja sama dengan Petra, dimana setiap anda tinggal di AVANI berarti anda sudah berkontribusi ke masyarakat atau beramal dengan sampah atau limbah rumahan yang nantinya akan dikelola. (AK/El)