Home Headline Rumah Tokoh FPI Semarang, Didatangi Orang Tak Dikenal Seperti Mau Menyerang

Rumah Tokoh FPI Semarang, Didatangi Orang Tak Dikenal Seperti Mau Menyerang

5635
0

Semarang, 24/02 (Beritajateng.net) – Rumah tokoh Front Pembela Islam (FPI) Jateng, Zaenal Petir malam ini (24/2), kembali ramai didatangi oleh sejumlah warga dan awak media. Namun kali ini bukanlah karena kaitannya dengan FPI, namun hal ini karena rumah di Jalan Pergiwati 1 nomor 19 Kelurahan Bulu Lor, Kecamatan Semarang Utara, Semarang itu didatangi prang tak dikenal yang mencari Zaenal Petir. Namun sebelum bertemu, orang ini sempat memarahi istri Zaenal karena tidak mengenakan hijab, padahal ia istri daribaeorang tokoh agama. “Saya dikasih tahu istri saya, kalau ada tamu yang mencari saya sekitar pukul 16.00 (WIB). Namun anehnya tidak mau masuk dan justru memarahi istri saya. Waktu saya temui omongannya keras dan agak agak nglantur,” terang Zaenal Petir di rumahnya, malam ini Sabtu 24 Februari 2018.

Karena takut akan keberadaan orang tak dikenal ini, Zaenal lalu menelepon pihak Kepolisian. Apalagi saat ini sedang marak aksi penyerangan terhadap ulama atau tokoh agama dan pelakunya biasanya disebut gila atau menderita ganghuan jiwa.”Ini kan sedang marak kasus atau peristiwa penyerangan terhadap ulama atau tokoh agama, jadi saya sempat kuatir. Saya langsung menghubungi Pak Kapolres, takutnya tiba-tiba orang ini nyerang saya,” cemas Zaenal.

Saat ini polisi dari Polsek Semarang Utara sedang memeriksa orang yang diketahui bernama Muhamad Ikhanu Hisyam,asal Tangerang. Barang bawaannya juga tak luput dari pemeriksaan polisi. (NG/BJ)