Home Hiburan Rumah Minimalis Dibelikan Marshanda Untuk Sang Ayah

Rumah Minimalis Dibelikan Marshanda Untuk Sang Ayah

577
Marshanda dan ayahnya

Jakarta, 11/4 (BeritaJateng.net) – Heboh pemberitaan soal sosok Ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf yang menjadi pengemis di Ibukota Jakarta dan terjaring razia oleh dinas sosial hinga masuk ke panti sosial milik Departemen Sosial di bilangan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, membuat artis Marshanda ingin terus berbakti kepada ayahnya tersebut.

Semenjak berpisah dengan ayahnya selama dua tahun, mantan artis cilik yang bernama lengkap Andriani Marshanda, merubah penambilan Irwan Yusuf secara drastis, mulai rambutnya dipotong pendek, kulitnya kini menjadi bersih, dan saat ini Irwan Yusuf sudah menempati rumah baru, yang terbilang besar dan mewah.

Artis yang lahir di jakarta, 10 Agustus 1989, selalu mengabarkan kepada dunia perihal perkembangan yang ada pada ayahnya. Termasuk hunian baru yang ditempati Irwan yusuf.

“Tempat baru untuk papa. Semoga ke depannya semakin lancar dan Papa lebih happy #amazingblessing #grateful #lovemyfamily,” begitu ia menulis di sisi sebuah foto di laman instagramnya Jumat (8/4/2016).

Rumah minimalis yang diberikan Marshanda untuk ayahnya Irwan Yusuf.
Rumah minimalis yang diberikan Marshanda untuk ayahnya Irwan Yusuf.

Namun, rumah bergaya minimalis dengan tembok bercat putih dan abu-abu itu bersama beberapa orang kerabat kini dihapus, tidak lama setelah diunggah di Instagram miliknya.

Padahal netizen merespon baik postingan Marshanda soal perkembangan terbaru dari sang ayah, termasuk foto hunian tempat tingal Irwan Yusuf.

“Senang lihat capture ini @marshanda99, moga papa juga dibekali keahlian sehingga bisa mencari nafkah,” begitu harapan seorang netizen yang memiliki akun @rullyounyaleni.

Beragam pujian dan doa untuk mantan istri Ben Kasyafani itu dilayangkan dari netizen. “@marshanda99 yg saya kenal sejak dulu pernah chat lewat fb adalah anak yg baik, teman yg menyenangkan, sahabat yg mendengarkan. Semoga Allah membalas kesholehan Caca pada papa dan mamanya,” begitu doa yang dipanjatkan oleh pemilik akun @bekasiaqiqahcom. (Bj70)