Home Headline Rumah Ambrol, Penghuni Nyaris Tertimpa Reruntuhan

Rumah Ambrol, Penghuni Nyaris Tertimpa Reruntuhan

219

Semarang, 24/02 (Beritajateng.net) – Sebuah rumah di Jalan Madukoro 3 nomor 233, dini hari tadi ambrol dan nyaris menimpa penghuni rumah. Beruntung material rumah yang ambrol ada yang tertahan lemari, sehingga mereka terhindar dari reruntuhan atap rumah.

Teguh Iman Prasetyo atau Tyo (25), salah satu penghuni rumah mengatakan, ia baru akan menunaikan shalat Subuh saat mendengar suara seperti kayu patah,sontak iapun segera pindah keruangan bagian belakang rumah bersama istri dan anaknya. Tidak beberapa lama kemudian, atap rumah bagian depanpun ambrol. Ayah Tyo selamat dari reruntuhan atap rumah karena runtuhan atap tertahan lemari pakaian dikamarnya. “Saya baru saja akan bersiap untuk Shalat Subuh, saat mendengar suara mencurigakan dari bagian atap. Saya langsung mengajak istri dan anak saya pindah ke bagian belakang. Kami terhindar dari runtuhan atap,”jelas Tyo saat ditemui di rumahnya pagi tadi, Senin 24 Februari 2020.

Siang hari ini warga setempat, sedang melaksanakn kerja bakti untuk membersihkan material reruntuhan atap dalan rumahbTyo. (NG/BJ)