Home Advertorial Rukma : Lanjutkan Perjuangan dengan Tidak Korupsi

Rukma : Lanjutkan Perjuangan dengan Tidak Korupsi

1010

Semarang, 10/11 (BeritaJateng.net) –  Memaknai hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2015, Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Rukma Setya Budi menghimbau kepada rakyat Indonesia untuk melanjutkan perjuangan para pemuda dan pahlawan yang telah berhasil merebut Indonesia dari penjajah.

“Bagaimana caranya ? Apakah perang ? Bukan tapi melanjutkan perjuangan dengan tidak korupsi,” tandas Politisi PDI Perjuangan ini.

Menurutnya, dengan tidak korupsi berarti mempertahankan Indonesia dari rongrongan penjajah internal bangsa ini. Karena dengan korupsi berarti merusak Bangsa Indonesia.

“Korupsi berarti merusak bangsa, merusak moral dan merusak ekonomi bangsa, maka cara yang paling tepat untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan adalah dengan tidak korupsi,” tambah Rukma.

Selain tidak korupsi, cara melanjutkan perjuangan para pahlawan adalah dengan bekerja seprofesional mungkin dalam melayani masyatakat bagi pelayan masyarakat, dan bekerja segiat mungkin untuk kesejahteraan keluarganya.

“Pelayan masyarakat seperti saya, harus bekerja seprofesional mungkin dalam melayani masyarakat, karena saya bisa duduk di kursi DPRD ini karena amanat dari rakyat, itu merupakan bentuk perjuangan,” ujarnya lagi.

Rukma menyadari, saat ini kasus korupsi memang sedang “kritis” di Indonesia, banyak pejabat, pelayan masyatakat dan lainnya terlibat kasus korupsi, untuk mencegahnya semua pihak harus saling mengingatkan.

“Kita harus mengedepankan kepentingan bangsa, bukan kepentingan pribadi. Apapun yang terjadi, NKRI harga mati,” pungkas Rukma. (BJ)