Home News Update Rudy Tolak Money Politik Saat Kampanye 

Rudy Tolak Money Politik Saat Kampanye 

deklarasi Rudy-Pur
Solo, 1/9 (BeritaJateng.net) – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota incumbent yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) FX Hadi Rudyatmo-Purnomo optimis mendapatkan target perolehan suara hingga 90 persen saat pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang. 

Hal tersebut diungkapkan FX Rudy Hadyatmo saat hadir dalam acara deklarasi relawan pendukung Rudy – Purnomo di Plaza Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (1/9/2015). Pasalnya Rudy mengaku terget tersebut dipenuhi dari perolehan suara di 51 kelurahan yang ada di kota Solo yang banyak memberikan dukungan kepada dirinya.  

“Banyak bermunculan dukungan dari para relawan termasuk juga  dukungan dana untuk kampanye yang terus masuk ke rekening tim pemenangan yang nantinya dana yang terkumpul juga akan digunakan lagi untuk kepentingan masyarakat,” tegas Rudy usai deklarasi tim relawan pendukung pasangan nomor urut 2 ini.  

Selain itu Rudy sangat mewanti-wanti pada kader partai dan juga relawan agar tidak menggunakan cara kotor dalam berkampanye seperti money politik. 

“Apa adanya saja. Jangan lakukan hal kotor seperti itu,” tandas Rudy. 

Menghindarkan diri dari kampanye kotor Rudy mengaku akan mengambil konsep kampanye dialogis. Dimana dirinya langsung menyampaikan visi misinya juga program yang akan dibangunnya  pada masyarakat luas. Jika ada yang belum jelas bisa langsung bertanya pada dirinya atau Purnomo. 

Sementara itu Deklarasi Relawan yang diberi nama  Pro Rudi (Pro-Di) secara nyata memberikan dukungan pada pasangan calon walikota dan calon wakil walikota FX Hadi Rudyatmo – Achmad Purnomo karena menilai selama ini Rudy dekat dengan masyarakat.  

Ketua Pro Rudi (Pro-Di),  Kusumo Putro Kusumo mengatakan untuk mengantarkan pasangan tersebut menduduki kursi AD1- AD2 pihaknya sudah menempatkan  100 koordinator di lima Kecamatan yang ada di kota Solo yang diharapkan mampu menyumbang dukungan suara 40 persen untuk pasangan Rudy-Purnomo. 

“Kita optimis, dengan Pro-Di, target perolehan suara hingga 90 persen bisa terpenuhi,” pungkasnya. (BJ24).