Home News Update Rolling Thunder Keliling Semarang Sambut MXGP 2019

Rolling Thunder Keliling Semarang Sambut MXGP 2019

283
Rolling Thunder Keliling Semarang Sambut MXGP 2019

Semarang, 12/7 (BeritaJateng.net) – Pj Sekda Kota Semarang Trijoto Sardjoko usai melepas rolling thunder MXGP Of Asia di halaman balaikota, berharap kegiatan rolling thunder ini sekaligus untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa kita akan punya gawe besar, yaitu MXGP yang tingkatanya sudah internasional sehingga berharap dengan kegiatan ini masyarakat akan swmakin tahu dan kemudian ikut bareng-bareng meramaikan dan sekaligus mendukung kegiatan ini.

Dengan kegiatan yang didukung oleh seluruh warga masyarakat kerja bareng kita, gerak bersama kita nanti akan benar-benar terwujud pada saatnya Semarang semakin hebat.

Pesertanya cukup banyak tadi, sesuai dengan data pesertanya sekitar 200 an. Ada peserta asing tadi yang mungkin sebagai contohnya dan itu ternyata mereka adalah salah satu atau beberapa yang nanti akan main di kegiatan MXGP.

“Saya pikir masyarakat sekarang sudah paham, karena ini kan sudah tahun kedua sehingga kelihatan masyarakat juga sudah semakin paham mengerti dan kita berharap masyarakat nanti akan ramai-ramai,” kata Trijoto.

Rolling Thunder Keliling Semarang Sambut MXGP 2019

Di apel tadi, lanjut Trijoto, disampaikan kepada seluruh peserta apel di lingkungan pemerintah kota Semarang bahwa ini adalah punya gawe kita, punya gawenya pak wali, ini adalah lompatan besar bapak walikota dalam rangka untuk mendukung kegiatan pembangunan dan sekaligus dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

Kenapa begitu, karena dengan kegiatan yang tingkat internasional ini kota semarang akan banyak dikunjungi orang, banyak diramaikan orang berkunjung ke Semarang dan akan ditonton oleh ratusan juta pasang mata di seluruh dunia yang pasti akan menjadi perhatian ke Semarang.

“Terkait sirkuit, sesuai dengan informasi yang saya terima, sirkuit sudah 100 persen oke dan kita tinggal main saja,” lanjutnya.

Sesuai dengan beberapa rapat yang sudah kita ikuti, itu nanti mungkin beberapa tahun kedepan insya allah akan tetap ada di Semarang MXGP nya sehingga ini kalau berjalan terus saya yakin kota Semarang akan semakin maju, semakin hebat dan semakin mendunia. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here