Home Hiburan Rio Febrian Telurkan Album Keenam ‘Love Is’

Rio Febrian Telurkan Album Keenam ‘Love Is’

Rio Febrian saat manggung di Semarang
Rio Febrian saat manggung di Semarang
Rio Febrian saat membawakan lagu teranyarnya ‘Love Is’ di Semarang

Semarang, 2/5 (BeritaJateng.net) – Solois Rio Febrian kembali menunjukan eksistensinya dalam dunia musik dengan menelurkan album terbarunya yang diberi nama Love Is. Album keenam yang bergenre pop ini berisikan total 13 lagu yang di rilisnya pada tahun 2015 ini.

Ketigabelas lagu dalam album ‘Love Is’ yakni Rasa Sesungguhnya, Matahari, Memang Harus Pisah, Benarkah, Adinda, Run Away, Cinta Adalah, Kamu, Berdua, Terakhir Dihati, Fire, Pena, Never Let You go.

Sementara untuk single lagu yang jadi andalan Rio Febrian dalam album kali ini adalah lagu Matahari, Memang Harus Pisah dan Rasa Sesungguhnya. Rio Febrian yang di temui BeritaJateng.net di Club 123 Novotel Semarang mengatakan, jika album keenamnya ini memiliki banyak cerita di balik pembuatan video klipnya.

“Gue mau cerita kisah seru di balik single kedua gue Matahari, jadi lagu Matahari di buat saat gue ke Swedia bulan Oktober tahun lalu (2014, Red.). Pas minggu kedua di Swedia, gue mulai rindu tanah air atau bahasa kerennya Home Sick,” ungkapnya.

Pas banget, lanjutnya, waktu itu musim gugur dan matahari jarang muncul. Suatu pagi kebetulan matahari muncul, itupun hanya satu jam. Nah.. dari kejadian itulah yang menjadikan inspirasi untuk membuat judul Matahari.

“Bukan hanya itu, pembuatan video klip single kedua Matahari juga seru banget, karena harus menempuh perjalanan Jakarta-Malang-Batu-Bromo-Jakarta sejak Minggu, 24 Januari hingga Kamis, 28 Januari 2015 hanya untuk ambil moment munculnya matahari dari gunung Bromo,” katanya.

Album yang hanya di jual di seluruh gerai KFC yang ada di Indonesia ini di harapkan mampu mendapatkan sambutan yang  meriah dan dapat disukai oleh seluruh pencinta music di Indonesia yang telah menantikan sangat lama sekali album terbaru dari Rio Febrian ini.

Dengan merilis album Love Is ini Rio Febrian juga sangat berharap dapat kembali meningkatkan eksistensi serta popularitasnya dalam dunia musik seperti yang telah pernah dirinya raih dalam album-album sebelumnya. Apalagi ditengah persaingan yang sangat ketat ini Rio Febrian memiliki rasa percaya diri yang sangat besar bahwa album terbarunya ini mampu di sukai pecinta music tanah air. (Bj05/Bj06)