Home Hiburan Ricky Harun Dianugerahi Anak Laki-laki Saat Gerhana Matahari Tiba

Ricky Harun Dianugerahi Anak Laki-laki Saat Gerhana Matahari Tiba

Anak Ricky Harun lahir saat Gerhana Matahari Total.

Jakarta, 10/3 (BeritaJateng.net) – Peristiwa bersejarah dan langka terjadinya Gerhana Matahari Total (GMT) merupakan moment yang dinanti oleh semua orang, tidak terkecuali bagi artis Ricky Harun.

Pasalnya, kejadian fenomenal GMT tersebut menjadi special dan istimewa lantaran istrinya Herfiza Novianti telah melahirkan bayi laki-laki, berbarengan dengan peristiwa Gerhana Matahari Total.

Kabar bahagia tersebut, diungkapkan artis kelahiran Bandung, 12 januari 1987 di akun Instagram miliknya, yaitu @rickyharun. Ia mengunggah foto anak keduanya yang dibalut kain berwarna biru.

Ricky Harun dan keluarga kecilnya.
Ricky Harun dan keluarga kecilnya.

 

“Alhamdulillah telah lahir anak kami pukul 8.05 WIB. Berkelamin Laki Laki. ATHAYA AKYZA PRATAMA (THAYA ). Berat 3,3 Kg, Panjang 49 cm, Lahir di Rumah Sakit Bersalin Asih PanglimaPolim,” tulis Ricky dalam keterangan fotonya.

Tidak hanya Ricky saja, di akun Instagram milik Herfiza, ia menuliskan ucapan bahagia karena telah melahirkan pada moment bersejarah Gerhana Matahari Total yang terjadi pada hari Rabu, (9/3/2016) pagi.

“Alhamdulillah, telah lahir anak ke dua kami yang berjenis kelamin laki-laki bernama “Athaya Akyza Pratama” pada pukul 08.05 pagi tadi. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” tulis Herfiza.

Ricky Harun merupakan putra sulung dari model Donna Harun dan suami pertamanya, Ardy Gustav. Ricky menikahi Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013. Pada tanggal 30 Oktober 2014, mereka dikaruniai putri yang bernama Mikaila Akyza Pratama. (BJ70)