Home News Update Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Bersama SibAgus

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Bersama SibAgus

Semarang, 15/11 (BeritaJateng.net) – Ribuan warga Gararu kelurahan Banyumanik Semarang ikuti senam dan jalan sehat bersama calon Walikota nomer urut 3 Sigit Ibnugroho di lapangan Gaharu kelurahan Banyumanik Semarang, Minggu (15/11) pagi.

Acara tersebut digelar oleh tim relawan SibAgus Banyumanik, untuk lebih mendekatkan masyarakat kepada Calon Walikota Semarang Sigit Ibnugroho dalam mendekati Pilwalkot 9 Desember 2015 mendatang.

Sekitar 2000 peserta antusias mengikuti senam dan jalan sehat tersebut. Hal tersebut sangat diapresiasikan oleh Sigit Ibnugroho yang langsung membuka start senam dan jalan sehat di Lapangan Gaharu Kelurahan Banyumanik Semarang. Tak hanya membuka acara tersebut saja, Sigit Ibnugroho Calon Walikota Semarang menyempatkan berfoto bersama dan menandatangani kaos SibAgus yang dikenakan oleh warga.

Senam dan jalan sehat yang diselenggarakan oleh tim SibAgus berhadiah utama berupa satu motor dan doorprise. Selain itu peserta senam dan jalan sehat dihibur dengan musik dangdut, dan langsung disambut warga yang ikut bergoyang bersama di Lapangan Gaharu Banyumanik Semarang.(BJ06)