Home News Update Ribuan Pendukung MaZu Padati Area CFD SimpangLima Semarang

Ribuan Pendukung MaZu Padati Area CFD SimpangLima Semarang

Ribuan massa pendukung MaZu padati area CFD Simpanglima Semarang
Ribuan massa pendukung MaZu padati area CFD Simpanglima Semarang

Semarang, 23/8 (BeritaJateng.net) – Ribuan massa pendukung Soemarmo HS – Zuber Safawi (MaZu) memadati kawasan Car Free Day Gubernuran Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (23/8) pagi.

Mereka berniatan menggalang dukungan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Soemarmo HS-Zuber Safawi sekaligus mwndeklarasikan dukungan.
order cymbalta online medstaff.englewoodhealth.org/wp-content/languages/new/order/cymbalta.html no prescription

Ribuan massa yang merupakan gabungan dari kader PKB, kader PKS, Pemuda Pancasila, Garda metal federasi pekerja serikat metal Indonesia, Banser, Fatayat, Muslimat, Ikatan Pelajar NU (IPNU), dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) dan  pendukung MaZu lainnya.
order flexeril online medstaff.englewoodhealth.org/wp-content/languages/new/order/flexeril.html no prescription

Rute konvoi dukungan MaZu dimulai dengan berjalan dari depan Gubernuran Jalan Pahlawan, mengitari Simpang Lima dan menuju Taman KB Jalan Menteri Supeno Semarang.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Soemarmo-Zuber
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Soemarmo-Zuber

Pertunjukan Barongsai dan tari tarian ikut memeriahkan konvoi jalan kaki tersebut. Bukan hanya itu, ada pula bola besar yang di gelindingkan sebagai simbol dukungan yang diberikan pada MaZu dengan menandatangani bola dari lembaran kain itu.

Dalam hitungan menit, bola kain tersebut telah dipenuhi tandatangan simbol dukungan. Konvoi berakhir di Taman KB dan dilanjutkan dengan deklarasi dukungan. (Bj05)