Home Headline Resmikan Nama Baru, Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang Siap Beri Layanan...

Resmikan Nama Baru, Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang Siap Beri Layanan Terbaik

529
Resmikan Nama Baru, Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang Siap Beri Layanan Terbaik

Semarang, 20/2 (BeritaJateng.net) – Sebagai salah satu perusahan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 15 tahun, PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan melakukan sebuah perubahan nama hotel Alaska menjadi Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang. Ini adalah hotel yang ke- 49 yang dioperasikan oleh PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group.

PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Subur Alaska Makmur untuk mengoperasikan dan mengembangkan Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang.

Perubahan nama Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang ini, diikuti dengan perubahan logo brand hotel. Acara peresmian pergantian nama brand hotel tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Febuari 2020 bertempat di Horison function room, Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang.

Acara tersebut berlangsung pada pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh Herdhian Mahendra selaku Owner dari PT. Subur Alaska Makmur serta beberapa jajaran manajemen PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, yaitu Basari Bachri & M. Ridwan selaku Direksi, Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communications dan Ariane Migery selaku General Manager Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang.

Acara ini juga mengundang beberapa kalangan luar, seperti pejabat pemerintahan daerah, korporasi, perusahaan BUMN, Online Travel Agency (OTA), rekan- rekan media dan para anak yatim piatu.

Para tamu undangan disuguhkan dengan tarian tradisional asal kota Semarang sebagai pembuka acara tersebut. Selanjutnya, penyampaian beberapa kata sambutan oleh owner PT. Subur Alaska Makmur, Direksi PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group dan General Manager Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang.

Peresmian perubahan nama brand hotel ini ditandai dengan penyerahan kunci oleh Direksi PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group yang selanjutnya diserahkan kepada Owner dari PT. Subur Alaska Makmur dan General Manager Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang.

Acara ini juga diisi dengan sesi konferensi pers serta kegiatan fashion show yang menampilkan batik tradisional asal Semarang untuk menghibur para tamu undangan. Selain itu, juga ada pemberian sumbangan kepada anak yatim piatu sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group.

“Pada kesempatan ini, PT Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group telah secara resmi merubah nama Horison Alaska menjadi Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang. Hotel kami siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan terbaik di daerah Semarang, Jawa Tengah,” ujar Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communications Horison Hotels Group.

Hotel yang berlokasi di Jl. Kyai Saleh No. 4, Semarang ini menyediakan 85 kamar dengan tiga tipe kamar yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Semarang.

Dilengkapi dengan fasilitas Free Wi-Fi Internet Access, LED TV with International, TV Channel, Santan Restaurant and Kurulu Sky Lounge, dan Car Park Area.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas Banquet dan MICE sebagai hotel bisnis yang sangat menunjang dengan adanya function room berkapasitas sampai 200 orang dan beberapa fasilitas meeting room mulai dari kapasitas 30 orang dengan partisi dibuka dari ruang meeting 1-3 yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau acara lainnya.

Bagi para pelancong yang ingin berwisata menikmati kota Semarang, Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang sangatlah cocok untuk dijadikan tempat menginap karena lokasinya berdekatan dengan pusat perbelanjaan serta wisata kuliner kawasan Simpang Lima. Selain itu, hanya membutuhkan waktu 20 menit menuju Bandar Udara Internasional Ahmad Yani. (El)