Home News Update Relawan SibAgus Gelar Pijet Gratis

Relawan SibAgus Gelar Pijet Gratis

SiBagus

Semarang, 5/10 (BeritaJateng.net) –Relawan calon Walikota SibAgus mengelar Pijet refleksi gratis bersama Sibagus di area car free day (CFD) dan sekaligus pasar kaget Jalan Ki Mangunsarkoro.

Ribuan masyarakat baik pedagang maupun pembeli yang kecapekan setelah berjalan-jalan menikmati pagi berbondong mengantri untuk pijet refleksi yang di gelar oleh para relawan tersebut.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar lima terapis yang tergabung dalam kelompok relawan Tawonmas, relawan yang berprofesi sebagai tukang pijat, secara sukarela para tukang pijit tanpa bayaran menggunakan kemampuan mereka, untuk membantu kemenangan pasangan no 3 Sigit Ibnugroho bersama Agus Sutyoso.

“Komunitas juga ingin sukseskan pemenangan paslon no 3. Namun, karena ada keterbatasan dana yang kita miliki, maka kita menggunakan keahlian yakni memijat,” ucap Aris, terapis pijat Freelance asal Jatingaleh.

Memanfaatkan lokasi parkir mobil di depan Stadion Diponegoro, pemijat yang merupakan pria ini, secara bergantian memijat sebanyak 70 pengunjung yang kelelahan setelah jalan-jalan menikmati pagi, sembari berbelanja pakaian di lokasi tempat pemindahan PKL Simpanglima itu.

Surati, salah satu warga yang menikmati pijatan para terapis mengaku senang, bahkan ia berharap jika bisa setiap minggu digelar acara pijat gratis ini, dapat untuk mengobati capek.

“Yang kerja keras otot bisa kembali rilek,” katanya saat mengikuti pijat gratis relawan SibAgus.(BJ06)