Home Headline Relawan Seknas Jokowi Dukung Ganjar-Taj Yasin

Relawan Seknas Jokowi Dukung Ganjar-Taj Yasin

725
0

SEMARANG, 07/01 (Beritajateng.net) – Relawan Seknas Jokowi Jawa Tengah menyatakan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin yang mendapat rekomendasi sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dalam Pilgub Jateng Juni 2018 mendatang.

Ketua Relawan Bambang Mugiarto mengungkapkan, Jawa Tengah dengan keragaman budaya dan dinamika di enam eks karisidenannya selama ini telah dikelola dengan baik oleh kepemimpinan Ganjar Pranowo. Tata kelola pemerintahan yang mudah diakses publik dan masyarakat turut dilibatkan untuk mengontrol kinerja pemerintahan menjadi kunci kinerja kepemimpinan Ganjar Pranowo.

“Kerja dan kinerja pemerintahan yang transparan dan partisipatif ini sebagai manifestasi demokrasi yang seiring sejalan dengan kepemimpinan Presiden Joko Widodo,” ungkapnya, Minggu (07/01).

Sehubungan dengan keberhasilan tersebut, Seknas Jokowi Jawa Tengah mendukung penuh atas terpilihnya Ganjar Pranowo dan Taj Yasin sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah pada Pemilu 2018.

“Dengan seluruh potensi jaringan relawan Seknas Jokowi di 35 Kabupaten/Kota se Jawa Tengah, kami akan melakukan pendidikan politik kepada sesama warga Jateng sehingga dengan kesadaran politik yang cerdas dan kejernihan hati nurani memilih Ganjar Pranowo dan Taj Yasin untuk terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023,” pungkasnya.

(NK)