Home Headline Relawan JagAD Dukung Gatot Nurmantyo For Presiden 2019

Relawan JagAD Dukung Gatot Nurmantyo For Presiden 2019

152
0
Relawan JagAD Dukung Gatot Nurmantyo For Presiden 2019
       SOLO, 16/4 (BeritaJateng.net) – Relawan yang tergabung dalam  Jaringan Nasional Garda Depan (JagAD) mendeklarasikan diri memberikan  dukungan pada  mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo untuk maju dalam ajang Pilpres 2019, di salah satu hotel di Solo, Minggu (15/4/2018).
        Relawan Jaringan Nasional Garda Depan (JagAD) mengaku sudah terbentuk di 28 propinsi. Dan rencananya akan dilakukan deklarasi di masing-masing perwakilan.
       “Deklarasi pertama ini kita pilih kota Solo,” jelas Ketua Presidium JagAD.
       Dari berbagai kajian yang dilakukan relawan JagAD, bahwa Jendral Pur Gatot Nurmantyo, sangat layak untuk dicalonkan sebagai presiden dalam pemilihan presiden tahun 2019 mendatang.
        Ketua Presidium JagAD, Agus Yusuf sampaikan, Gatot Nurmantyo dinilai mampu menjaga dan mengamalkan Pancasila dan juga UUD 1945, juga dianggap bisa membangkitkan kembali kesejahteraan ekonomi rakyat dan merebut kembali ekonomi bangsa Indonesia untuk keadilan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.
      “Karena itu kami dukung penuh beliau jadi Presiden, sangat layak  memimpin Indonesia. Dukungan ini hasil pengamatan, penilaian serta rekam jejak beliau yang tidak usah diragukan lagi Nasionalismenya,” tegas Agus Yusuf.
       Agus Yusuf menambahkan, sudah ramai di media rencana Gatot akan dipasangkan dengan Cak Imin. Baginya itu tidak masalah, mau jadi Presiden atau Waki Presiden tidak mengapa. Karena Gatot Nurmantyo juga putra terbaik Indonesia.
          “Mau jadi presiden atau wakil presiden tidak masalah. Yang penting kita dukung putra terbaik bangsa Indonesia,” terangnya.
        Hadir dalam deklarasi perwakilan relawan JagAD dari berbagai wilayah yakni Jogjakarta, NTB, NTT dan menyatakan dukungan agar Gatot Nurmantyo sebagai salah satu putra terbaik bangsa maju dalam Pilpres 2019. (Db/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here