Home News Update Rektor UIN Walisongo Lantik 12 Pejabat Baru

Rektor UIN Walisongo Lantik 12 Pejabat Baru

Semarang, 10/11 (BeritaJateng.net) – Sebanyak dua belas Pejabat baru Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo yang terdiri dari tiga wakil rektor, delapan dekan dan satu direktur pascasarjana dilantik oleh Rektor Prof. Muhibbin, Selasa, (10/11) di Aula Kampus 1 UIN Walisongo Semarang.

Pelantikan dilakukan pada Wakil Rektor 1 Dr. H. Musahadi., MAg, Wakil Rektor 2 Dr. H. Imam Taufiq., MAg dan wakil rektor 3 Prof. Dr. H. Suparman., MAg. Serta pada delapan dekan, yaitu Dr. H. Arif Junaidi Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum, Dr. H. Mukhsin Jamil., MAg Dekan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora, Dr. H. Raharjo Med., St Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Dr. H. Awaluddin Pimay., LC., MAg, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. H. Imam Yahya., MAg Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr. H. Muhyar Fanani Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Dr. H. Darmuin., MAg, Dekan Fakultas Psikologi dan Kesehatan, Dr. H. Ruswan., MA, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi dan Prof. Dr. H. Ahmad Rofiq., MA sebagai Direktur Pascasarjana.

Prof. Muhibbin berpesan agar dengan adanya penambahan tiga fakultas baru, para pejabat yang baru saja dilantik supaya bekerja lebih keras sejalan dengan visi Universitas Islam riset terdepan berbasis kesatuan ilmu pengetahuan untuk kemanusiaan dan peradaban.

“Semoga setelah dilantik bisa bekerja fokus untuk mengembangkan institusi kita bersama. Selain itu setelah penandatanganan pakta integritas para pejabat tidak boleh menerima hadiah dalam bentuk apapun dari pihak manapun,” jelas Prof. Muhibbin.

Prof. Muhibbin juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru serta mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pejabat yang sudah purna tugas semoga amal dan ibadahnya dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Setelah Dekan baru ini dibentuk, nantinya pada akhir November akan dibentuk pula para wakil dekan beserta para ketua jurusan/prodi.

“Dalam waktu yang singkat ini tentu yang terbaik nanti yang akan kita pilih bersama, sesuai dengan potensi dan kompetensi,” pungkasnya. (BJT01)