Real Madrid : Cristiano Ronaldo Dukung Zidane

BeritaJateng.net – Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo kini mendukung pelatih baru Zinedine Zidane, dan tetap menyentil mantan pelatih Rafa Benitez setelah menciptakan dua gol saat timnya menang besar 5-1 dari Sporting Gijon.

Setelah Real selalu menang besar setelah diasuh Zidane, sebelumnya menghajar Deportivo La Coruna 5-0, Ronaldo kini menyatakan ada hubungan yang lebih baik dengan mantan bintang Real dan Timnas Prancis yang akrab dipangil “Zizou” itu ketimbang dengan Benitez.

“Jangan tanya saya mengapa, bahwa para pemain lebih berempati kepada Zizou,” kata Ronaldo.

“Saya tidak pernah punya pikiran buruk kepada Rafa. Dia selalu memberi yang terbaik untuk Madrid, namun dia melihat sepak bola dengan cara yang berbeda dari Zizou.”

Zidane, yang dianggap pahlawan oleh penggemar Real, telah membuat permain Real berkibar kembali dan para pemainnya pun terlihat lebih senang dan lebih punya tekad di lapangan.

Ronaldo menyebut, mantan pemain yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 1998 itu telah memberi dorongan besar kepada skuad. Ronaldo mengaku, senang menjalani sisa musim ini.

“Dia pribadi yang tenang, serius dalam bekerja dan menyenangkan di luar lapangan,” kata Ronaldo.

“Dia punya empati kepada pemain dan saya sangat senang serta menikmati. Ini adalah momen menarik bagi saya dan para pemain. Kami dalam bentuk yang bagus dan bekerja keras.”

Petualagan Real berikutnya adalah melawan Real Betis Minggu (24/1/2016) mendatang. (Bis/Bj)

Tulis Komentar Pertama