Home Headline Razia Narkoba, Wanita Penghuni Kos di Semarang Positif Narkoba Usai Tes Urine

Razia Narkoba, Wanita Penghuni Kos di Semarang Positif Narkoba Usai Tes Urine

1606
0
Razia Narkoba, Wanita Penghuni Kos di Semarang Positif Narkoba Usai Tes Urine
        Semarang, 17/10 (BeritaJateng.net) – Aparat Kepolisian Kota Besar Semarang mengelar rasia narkoba di rumah kos yang ada di Kota Semarang. Target sasaran yakni para bandar dan pengguna narkoba yang memanfaatkan rumah kos untuk melakukan transaksi dan penyalahgunaan narkoba.
        Dalam razia di rumah kos mewah jalan Singosari Timur Semarang petugas melakukan pemeriksaan di setiap penghuni kos. Selain melakukan penggledahan kamar kos, petugas juga melakukan tes urin terhadap penghuni kos.
        Dari salah satu kamar rumah kost di Jalan Singosari Timur,  petugas mendapati seorang penghuni yang positif,  usai menjalani tes urine.
        “Ada satu yang positif menggunakan zat Narkoba  setelah dites urine”, ungkap Kompol Budiman Gultom, Kaur Bin Ops Polrestabes Semarang.
       Dari penggledahan kamar wanita berinisial RR petugas tidak mendapati barang bukti narkotika.
        Sementara itu dihadapan petugas RR Seorang mahasiswi tersebut mengaku jika sebelumnya diajak karaoke dengan temannya disuguhi minuman keras. “Semalam habis karaoke habis minum bersama teman, waktu itu saya ketoilet saya kembali ke room dan minum lagi rasanya lain, saya curiga ada campuran barang apa saya tidak tahu,” pengakuan RR.
        Meski tidak ditemukan barang bukti narkotika, RR kemudian di bawa petugas ke Mapolrestabes Semarang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
        Dengan adanya temuan salah satu penghuni kos yang positif menggunakan obat terlarang, petugas akan lebih mengintensifkan razia di seluruh tempat kos bebas di Kota Semarang. Pasalnya,  peredaran narkotika dan obat terlarang sudah merebak di Kota Semarang dengan memanfatkan rumah kos. (Nh/El)