Home Headline Razia Narkoba, BNNP Jawa Tengah Periksa 90 Orang

Razia Narkoba, BNNP Jawa Tengah Periksa 90 Orang

69
0
Razia Narkoba, BNNP Jawa Tengah Periksa 90 Orang
               Semarang, 27/9 (BeritaJateng.net) – Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Tengah melakukan razia di sejumlah tempat hiburan di Kota Semarang. Razia dilakukan guna mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika.
                   Dalam razia berantas sindikat narkoba (bersinar) petugas juga melakukan tes urine terhadap para puluhan karyawan tempat hiburan, yang hasilnya dapat diketahui langsung dilokasi.
                 Menurut Suprinarto, Kabid Pemberantasan Narkotika BNNP Jawa tengah, sebanyak 90 orang dilakukan pemeriksaan.
                Dari hasil pemeriksan keseluruhan di tempat hiburan eleven di jalan Puri Anjasmoro, Kota Semarang hanya seorang diketahui positif. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata yang bersangkutan usai mengunakan obat gigi sesuai dengan resep dokter.
Razia Narkoba, BNNP Jawa Tengah Periksa 90 Orang
Razia Narkoba, BNNP Jawa Tengah Periksa 90 Orang
                 “Ada 90 orang yang diperiksa. pemeriksaan dimulai dari owner, manager, staff  dan pemandu karoke.  Dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan satu orang, karena menggunakan obat gigi dan obat engsel. Dia menggunakan berdasarkan resep dari dokter, jadi belum ditemukan pelanggaran,” tegasnya Selasa (26/9) sore
                   Masih maraknya peredaran narkoba di wilayah Jawa Tengah, Badan Nasional Narkotika, Provinsi Jawa Tengah tidak henti-hentinya melakukan razia diberbagai tempat, untuk mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Pasalnya, peredaran narkotika dan obat terlarang di Kota Semarang tergolong tinggi.
                     Sementara itu, manajemen tempat hiburan malam eleven, pihaknya tidak henti-hentinya selalu mengingatkan para karyawannya termasuk pemandu karoke, untuk tidak menggunakan narkoba. (NH/El)