Home Headline Razia Narkoba, 370 Penghuni Kos Jalani Tes Urin

Razia Narkoba, 370 Penghuni Kos Jalani Tes Urin

158
0
Razia Narkoba, 370 Penghuni Kos Jalani Tes Urin
           Semarang, 3/11 (BeritaJateng.net) – Petugas gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah bersama Aparat Polrestabes Semarang dan Pomdam IV Diponegoro,  Jumat (3/11) menggelar operasi bersinar disejumlah rumah kos di kawasan Jalan Tegalsari Kecamatan Candisari Kota Semarang.
         Petugas pun menyisir satu persatu kamar kos. Kedatangan petugas sempat mengagetkan sejumlah penghuni kos yang berada didalam kamar. Merekapun diminta untuk keluar dan melakukan tes urine.
          Kepala BNNP Jateng, Brigjen Pol Tri Agus Heru Prasetyo melalui, Penyidik Madya BNNP Jateng, AKBP Yuliasih razia ini merupakan bagian dari operasi bersinar, Rasia dengan sasaran tempat kos ini dilakukan karena sangat rawan dengan penyalahgunaan dan peredaran narkoba.
          “Kegiatan ini merupakan operasi bersinar untuk bulan november razia di tempat kos yang bebas, campuran ada pria dan wanita, tujuan rasia ini untuk menekan korban penyalahgunaan narkotika”, ujarnya.
         Dalam razia bersinar ini, sebanyak 370 penghuni kos menjalani tes urine. Dari jumlah tersebut petugas tidak mendapati penghuni kos yang positif menggunakan narkoba.
Razia Narkoba, 370 Penghuni Kos Jalani Tes Urin.a

“Dari razia di tiga tempat kos sebanyak 370 penghuni dilakukan tes urine semuanya hasilnya negatif,” tambahnya.

           Meski tidak mendapati penghuni kos yang positif narkoba, Petugas BNNP Jateng bersama TNI dan Polri akan terus melakukan razia di tempat kos, guna mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba. (Nh/El)

Razia Narkoba, 370 Penghuni Kos Jalani Tes Urin