Home Ekbis Rayakan Ulang Tahun Pertama, Aston Semarang Hotel & Convention Center Beri Promo...

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Aston Semarang Hotel & Convention Center Beri Promo Spektakuler

Tersangka Toyib dimintai keterangan polisi.
Tersangka Toyib dimintai keterangan polisi.
001
Aston Hotel & Convention Center Semarang

Semarang, 18/9 (BeritaJateng.net) – Aston Semarang Hotel & Convention Center bakal merayakan ulang tahun pertama sebagai hotel bintang empat yang berada di kawasan Kota Lama, Sabtu (19/9) besok.

Mengambil tema “Be Number One in One Harmony”, Aston Semarang ingin menunjukkan eksistensinya dalam berkiprah di dunia perhotelan.

Assistant Public Relations Manager Aston Semarang Hotel and Convention Center, Amanda Rosalina Ardine mengatakan, umur satu tahun merupakan umur yang masih sangat muda bagi sebuah properti yang bergerak dalam pelayanan jasa. Oleh karena itu Aston Semarang ingin memberikan palayanan terbaiknya bagi para tamu yang ingin menikmati fasilitas Aston Semarang Hotel & Convention Center.

Menurutnya, khusus pada tanggal 19 September 2015 besok, Aston Semarang Hotel & Convention Center memberikan harga khusus bagi para tamu yang ingin menginap.

“Hanya dengan Rp. 190.915,- net, para tamu sudah dapat menikmati kenyamanan kamar di Aston Semarang, lengkap dengan sarapan yang tersaji di Jade Restaurant untuk dua orang. Selain itu para tamu yang datang langsung pada hari tanggal 19 September 2015 akan mendapat berbagai fasilitas seperti wifi gratis, pengantaran gratis ke bandara ataupun stasiun, akses gratis untuk fasilitas fitness dan kolam renang,” ujar Amanda.

Amanda menjelaskan, harga khusus ini terbatas dan hanya berlaku bagi para tamu yang datang langsung ke Aston Semarang Hotel & Convention Center.

Di tanggal yang sama, lanjutnya, Aston Semarang Hotel & Convention Center juga memberikan spesial diskon berupa 10 persen untuk semua fasilitas hotel.

“Mulai dari diskon 10 persen kamar untuk semua tipe mulai dari Superior, Deluxe, Junior Suite hingga Executive Suite sesuai dengan harga yang berlaku ditambah dengan diskon 10 persen untuk fasilitas F&B, Laundry dan Spa,” tuturnya.

Seperti yang diketahui, Aston Semarang Hotel & Convention Center berlokasi di Jalan MT. haryono no. 1 Semarang dan merupakan hotel bintang empat dan merupakan salah satu brand Archipelago International.

Memiliki 157 kamar terbagi dengan 127 Superior, 15 Deluxe, 10 Junior Suite, 4 Executive Suite dan 1 Pent House. Aston Semarang juga dilengkapi dengan 7 meeting room dan 1 Ballroom yang masing-masing mampu menampung kapastitas berbeda. Untuk fasilitas pendukung Aston Semarang dilengkapi dengan koam renang di area terbuka di lantai 3, fitness center dan juga spa. (Bj)