Home Advertorial Rayakan Tahun Baru di Semarang Island

Rayakan Tahun Baru di Semarang Island

829
0
Ilustrasi

— Tampilkan Diva Indonesia dan Roy Jeconiah

Semarang, 29/12 (Beritajateng.net) – Sejumlah artis ibukota akan tampil memeriahkan malam pergantian tahun di Semarang Island Resto Jl Puri Anjasmoro Blok M-7/L3 Semarang Bara. Mantan vokalis Boomerang, Roy Jenociah akan menjadi bintang di perayaan tahun baru bertajuk “Glamoured Island”. Roy tampil bersama The Shadow Band.

Tak hanya itu, selain Roy, puncaknya akan tampil salah satu penyanyi Diva Indonesia. Mengenai siapa yang penyanyi diva itu, Aditya Rahmatullah dari INBE Organize selaku Marcom dan EO Semarang Island belum buka suara.

“Kami ingin memberikan kejutan besar kepada para pengunjung. Tidak surprise dong kalau dibuka sekarang siapa yang jadi mystery guest nya,” kata Aditya, Senin.

Kendati demikian, dia memberikan gambaran mengenai sosok penyanyi yang bakal tampil menghibur itu. Dia adalah penyanyi kenamaan yang dikenal luas kerap menyanyikan tembang-tembang kenangan.

Tidak hanya di Indonesia, sang diva bertubuh mungil nan jelita itu juga digandrungi penggemarnya di beberapa negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei.

“Nanti sang diva akan tampil duet bersama Roy Jeconiah. Yang pasti para bintang yang tampil dan mystery guest akan memberi kejutan istimewa,” ungkap Aditya.

Ditambahkan, selain itu akan tampil pula Ayu KDI, Teguh Hoki API (Akademi Pelawak Indonesia), dan Shafitri. Belum lagi penyanyi dan penari lokal yang turut meramaikan acara.

“Selain menampilkan artis dan penyanyi lokal, akan ada pula pesta terompet, kembang api, dan parade lampion terbang berisi harapan di tahun 2015,” ujarnya.

Bagi yang ingin melewatkan malam pergantian dengan kemeriahan bernuansa alam, bisa menghubungi telepon 024-70791111, 081914632098, dan 08156506276, atau datang ke Semarang Island untuk pesan tempat. (*)