Home Hiburan Rayakan Tahun Baru di @HOM Hotel Berkonsep Family Fun Night

Rayakan Tahun Baru di @HOM Hotel Berkonsep Family Fun Night

Semarang, 29/12 (BeritaJateng.net) -Menyambut perayaan Tahun Baru 2016, @HOM Hotel Semarang kembali menggelar event spektakuler yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan mengusung konsep Family Fun Night, event yang bertajuk TREASURE HUNT ini menjanjikan suasana perayaan baru bagi tamu yang menginap yang kebanyakan adalah keluarga.

TREASURE HUNT dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2015, mulai pukul 19.00 di Ruang Olympia – Olivetti, Lantai 3 @HOM Hotel Jl. Pandanaran No. 119 Semarang.

Christanti Putri – Sr. Sales Executive & Promotion @HOM Hotel Semarang mengatakan bahwa sesuai dengan konsep Family Fun Night dan tema colorfull, malam Tahun Baru 2016 nanti akan menjadi pengalaman yang berkesan untuk para tamu-tamu yang datang bersama keluarga, kerabat, teman ataupun orang terdekat, karena banyak sekali games seru dan hujan hadiah sepanjang acara ini. Tak hanya itu saja, selain itu juga ada hiburan musik dari accoustic dan MC seru yang semakin menghidupkan perayaan malam Tahun Baru 2016.

@HOM Hotel merupakan salah satu hotel berbintang yang terletak di lokasi strategis Simpang Lima di pusat kota Semarang. Beberapa tempat yang sering menjadi rekomendasi kunjungan wisatawan dari luar Semarang, seperti Lawang Sewu, Sam Poo Kong, Masjid Agung dan Pusat Oleh-Oleh Bandeng Presto sangat dekat dari lokasi @HOM Hotel Semarang.

Selain itu, lanjutnya, tempat kunjungan wisata, lokasi juga sangat dekat dengan pusat bisnis dan kantor-kantor pemerintahan yang menjadikan lokasi @HOM Hotel merupakan lokasi strategis untuk kemudahan tamu-tamu yang sedang melakukan kunjungan dinas.

Hotel yang berdiri pada tanggal 30 Agustus 2013 ini menjadikan pelayanan, kepuasan dan kenyamanan tamu adalah tujuan utamanya.

“Kedepannya, kami akan terus kembangkan lagi eksistensi kami untuk mendapatkan tempat terbaik di hati masyarakat dengan terus membuat event-event dan memberikan promo-promo untuk memberikan fasilitas lebih kepada tamu menginap di Hotel kami ini,” tambahnya.(BJ06)