Home Hiburan Rayakan Momen Romantis di Hotel Ciputra Semarang

Rayakan Momen Romantis di Hotel Ciputra Semarang

504
Rayakan Momen Romantis di Hotel Ciputra Semarang

Semarang, 14/2 (BeritaJateng.net) – Hari kasih sayang sangat identik dengan istilah Valentine’s Day, tetapi makna sebenarnya dari hari kasih sayang tidak lah bermula dan berhenti hanya pada Valentine’s Day itu sendiri.

Valentine’s Day hanyalah bentuk peringatan atau perayaan dari kasih sayang yang kita berikan dan terima selama setahun penuh, tetapi makna dan pengaruh dari kasih sayang tersebut akan selalu ada dan akan selalu hadir di dalam siklus kehidupan.

Makna inilah yang menginspirasi Hotel Ciputra Semarang (HCS) dalam mengangkat tema pada Valentine’s Day yaitu Love is In The Air, dimana cinta atau kasih itu sendiri berada dalam udara yang kita hirup dan yang kita hembuskan.

Tidak hanya itu saja, sama seperti udara yang dibutuhkan oleh manusia untuk bertahan hidup, begitulah cinta atau kasih dibutuhkan untuk mencari dan mendapatkan makna hidup masing-masing.

Food & Beverage Manager HCS, Zusro Fuadi, mengatakan Ciputra Hotel telah merencanakan event ini jauh-jauh hari agar bisa membuat para tamu HCS merasa dicintai dan jatuh cinta oleh jamuan makanan yang kami sediakan serta dengan pelayanan kami pada malam Valentine’s Day.

“HCS juga menawarkan tempat dan layanan terbaik untuk makan malam romantis pada tanggal 14 Februari 2020 yang akan digelar di The Gallery Restaurant mulai pukul 19.00 WIB, HCS akan menyediakan pilihan makanan yang menyenangkan untuk merayakan hari valentine di jantung Kota Semarang dengan harga Rp 149.149,-nett per orang,” ujarnya.

HCS juga memberikan penawaran sesudah makan malam yaitu dengan menginap Romantis dan menikmati fasilitas kami (HCS), dengan harga kamar serta sudah termasuk dengan makan malam di harga Rp 999.000,-nett per malamnya.

Shela Tiara selaku Public Relations Executive HCS membenarkan hal ini, “Love Is In The Air sendiri adalah tema yang kami angkat tahun ini. Diharapkan dengan adanya acara ini baik yang sudah berpasangan maupun yang akan merayakan dengan teman serta keluarga bisa merasakan kasih di hari kasih sayang ini.

“Kami juga menghadirkan hiburan Band pilihan kami serta pertunjukan Biola dan Violin yang akan membawakan musik bernuansa romantis yang biasa dikenal dengan Love Song untuk menambah suasana Love Is In The Air para tamu,” paparnya. (AK/El)