Rayakan Malam Tahun Baru Bertajuk ‘Return to Eden’ Di Grand Candi Hotel Semarang

Rayakan Malam Tahun Baru Bertajuk 'Return to Eden' Grand Candi Hotel Semarang.

Semarang, 30/12 (BeritaJateng.net) – Menjelang tahun baru, berbagai venue dan resto berlomba-lomba untuk membuat satu acara yang dikemas unik agar bisa menarik sebanyak mungkin audience atau para tamu. Di seluruh dunia, selebrasi dilakukan dengan ciri khasnya masing-masing, begitu pula dengan venue atau resto yang berada di Semarang. Salah satunya adalah Grand Candi Hotel Semarang.

Mengusung tema “NEW YEAR’S EVE PARTY 2017 – RETURN TO EDEN” Grand Candi Hotel mencoba menghadirkan suasana Taman Eden di Amartapura Ballroom (lantai 1) kelak pada tanggal 31 Desember 2016 mulai pukul 19.30 – 1.00 WIB.

Nuansa yang coba dihadirkan di acara ini adalah nuansa lawas dengan sentuhan modern perkotaan yang ceria dimana semua orang dapat menikmati hidangan yang tersedia sekaligus berpesta bersama dengan para pengisi acara yang akan ditampilkan. Grand Candi Hotel, yang terletak di daerah Semarang atas atau beralamat di Jl. Sisingamangaraja No. 16, Semarang merupakan salah satu venue pilihan untuk menghabiskan malam pergantian tahun karena bebas dari kawasan macet.

Dikemas dengan konsep jadul yang meriah, malam pergantian tahun di Grand Candi akan bertabur door prize, grand prize dan dipenuhi oleh berbagai entertainment yang menghibur. Salah satunya adalah “THE REUNION BAND”.

The Reunion Band adalah salah satu band yang tenar di Semarang sejak tahun 90-an. Digawangi oleh Bambang Iswanto atau biasa dikenal dengan nama Bambang Is sebagai pemain perkusi, band ini merupakan salah satu band multi-talent yang dapat membawakan berbagai aliran musik.

“Katakanlah seperti jenis musik jazz, pop, salsa, blues, fushion, atau berbagai jenis musik lainnya. Walaupun telah tenar sejak 90-an, The Reunion Band selalu tampil energic di hadapan para audience,” ujar Viona Alamanda Public Relation Grand Candi Hotel Semarang.

Selain The Reunion Band, lanjutnya, Grand Candi juga akan menghadirkan MC Upik, Alexis Dancer, DJ David, Valiandre Magician, dan yang paling ditunggu oleh para tamu adalah “Face and Body Painting”.

“Di lokasi acara juga telah disiapkan dance floor untuk para tamu yang ingin menari salsa setelah menikmati gala dinner. Selain menikmati acara, audience juga dapat membawa pulang berbagai doorprize persembahan dari Traveloka dan Garuda Airlines,” imbuhnya.

Semua hiburan itu bisa dinikmati sekaligus oleh para tamu yang mengikuti gala dinner di Amartapura Ballroom dengan harga Rp 300.000 net/orang, atau compulsary room package (paket kamar) mulai dari Rp 1.300.000 net. Paket kamar yang dimaksud sudah termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe periode check in 31 Desember 2016 dan check out 1 Januari 2017, sarapan untuk 2 orang, dan gala dinner di New Year’s Eve Party-Return to Eden untuk 2 orang. (EL)

Tulis Komentar Pertama