Home Hiburan Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Star Hotel Gelar Fashion Show On The Street...

Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Star Hotel Gelar Fashion Show On The Street Hingga Promo Kamar Rp. 281.000

174
0
Perayaan Hari Sumpah Pemuda di Star Hotel Semarang
           Semarang, 28/10 (BeritaJateng.net) – Merayakan Hari Sumpah Pemuda, Star Hotel Semarang menggelar berbagai even acara dan promo menarik. Acara dimulai dengan Fashion show on the street hingga pengucapan sumpah pemuda oleh seluruh karyawan Star Hotel Semarang.
            General Manager Star Hotel Semarang, Bambang Mintosih mengatakan, seluruh karyawan disemua departemen di Star Hotel membakar semangat sumpah pemuda dengan berbagai acara.
            “Pertama, menyanyikan lagu Indonesia raya, mengucapkan Sumpah Pemuda, dan dilanjutkan dengan peragaan busana daerah dari kain batik,” ujar pria yang akrab disapa Benk Mintosih ini.
            Perayaan sumpah pemuda kali ini, lanjut Benk Mintosih, bertajuk ‘Bertanah Air Satu, Tanah Air Indonesia’. “Membakar semangat muda-mudi di hari Sumpah Pemuda,” imbuhnya.
              Ia menjelaskan, peragaan busana batik on the street bermaksud agar masyarakat pengguna jalan melihat dan tertarik menggunakan modifikasi dan mau berkreasi dengan batik. Sehingga rasa cinta terhadap produk Indonesia semakin meningkat.
             “Kami juga berupaya mengasah kreatifitas karyawan, jadi apapun itu jika pelanggan ada acara kita bisa bikin dekorasi maupun kostum yang unik,” katanya.
             Ia mengaku, di Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Sabtu (28/10), Star Hotel Semarang memberikan promo khusus berupa potongan harga.
              “Promo harga khusus Rp. 281.000 untuk kamar dari harga kamar yang sebenarnya Rp.  510.000 keatas. Kami beri kuota 28 kamar untuk promo khusus harga kamar ini. Syaratnya mudah, hanya perlu datang dan pesan kamar pukul 13.00 WIB siang ini,” imbuh Benk Mintosih. (Bj/EL)