Home Headline Rayakan Hari Jadi, Panser D’Pantura Santuni Anak Yatim

Rayakan Hari Jadi, Panser D’Pantura Santuni Anak Yatim

256
0
Rayakan Hari Jadi, Panser D’Pantura Santuni Anak Yatim

Demak, 14/4 (BeritaJateng.net) – Banyak cara dilakukan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun. Jika biasanya perayaan hari jadi, identik dengan hura – hura dan pesta meriah, sekumpulan anak muda di Demak ini merayakannya dengan cara berbeda dan patut dijadikan contoh.

Ya, anak – anak muda yang tergabung dalam Panser Biru D’Pantura itu, di hari jadinya berbagi keceriaan dengan anak yatim piatu.

Mereka menyambangi Panti Asuhan Darul Hadlonah yang terletak di Kampung Yudhamenggalan, Kelurahan Bintoro Demak, Minggu (14/4/2019).

Tidak hanya menggelar doa bersama, mereka juga memberikan santunan kepada para anak yatim.

“Ini sebagai bentuk syukur, Panser Biru D’Pantura genap berusia 10 tahun. Pada perayaan tahun ini, kami mengusung tema #10YAL,” kata Nurul Yaqin, Ketua panser biru D’Pantura.

Panser D’Pantura adalah suporter setia PSIS Semarang. Mereka selama ini selalu memberikan dukungan saat klub kebanggaannya itu bertanding. Baik saat bertandang di kandang lawan , maupun bermain di kandang sendiri.

Nurul Yaqin menambahkan, doa bersama dan santunan anak yatim ini merupakan bagian dari ikhtiar agar D’Pantura semakin besar dan kompak serta PSIS senantiasa diberikan kemenangan dalam setiap laga pertandingan.

“Kami tak akan menyerah dan terus berjuang memberikan dukungan kepada PSIS. Kita tentunya banyak belajar kepada anak yatim ini. Mereka saja punya harapan, kitapun juga sama sama punya harapan dan tetap semangat memelihara harapan agar kelak PSIS menjadi yang terbaik di negeri ini,” ujar Nurul.

Seusai acara doa bersama dan santunan, acara diakhiri dengan sesi foto bersama anggota Panser Biru D’Pantura bersama anak yatim piatu. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here