Home News Update Ratusan Warga Bojongsalaman Ajak Sigit Makan Malam

Ratusan Warga Bojongsalaman Ajak Sigit Makan Malam

IMG_8112

Semarang, 14/9 (BeritaJateng.net) – Calon Walikota Sigit Ibnugroho hadiri undangan makan malam bersama ratusan relawan dan simpatisan SibAgus warga Bojongsalaman yang bertempat di jalan Pamularsih 1 Semarang.

Pada acara makan malam tersebut ratusan warga Bojongsalaman sangat berantusias untuk mengenal lebih dekat dengan Calon Walikota Semarang dengan nomor urut 3 tersebut. Saat Sigit Ibnugroho tiba, langsung ratusan warga berebut ingin mendekat secara langsung bersalaman dan ikut berfoto-foto bersama dirinya.

Tak terasa canggung bak artis yang dikerumunin masa para warga Bojongsalaman, Sigit langsung bersalaman dan berfoto-foto bersama para warga setempat.

Dalam kesempatan acara tersebut tak hanya mensosialisasikan SibAgus, namun Sigit Ibnugroho juga menyempatkan diri untuk berdialog bersama warga setempat. Banyak para warga setempat sangat optimis untuk dapat memberikan suaranya, para warga yang terdiri relawan dan simpatisan SibAgus ini akan membantu mensosialisasikan ke warga-warga lainya.

Dalam sambutannya Sigit Ibnugroho mengatakan merasa senang dengan adanya sambutan hangat dari warga bojongsalaman, dan banyak program-program yang akan kami berikan untuk dapat menjadikan Kota Semarang lebih meningkat dari yang sekarang.

“Terimakasih atas sambutan warga Bojongsalaman yang sangat antusias dan dapat mendukung kami SibAgus, dan kami berjanji akan meningkatkan Kota Semarang yang sekarang hanya menjadi setara kota-kota lainya. Jika terpilih nanti saya Sigit Ibnugroho bersama Agus Sutyoso akan meningkatkan kualitas Semarang mulai ekonomi, infrastruktur dan lain-lainnya,” tuturnya saat memberikan sambutan acara tersebut.(BJ06)