Home Hiburan Ratusan Pecinta Musik Kumpul Guyub ‘Mbangun Semarang Lewat Musik’

Ratusan Pecinta Musik Kumpul Guyub ‘Mbangun Semarang Lewat Musik’

IMG-20150704-WA0019

Semarang, 4/7 (BeritaJateng.net) – Kepedulian masyarakat Semarang terhadap dunia permusikan ditanggapi dengan serius, oleh pemuda dan pemudi pecinta musik. Ini dibuktikan dengan di gelarnya konser dan kopdar bareng komunitas yang sama-sama menyukai dunia permusikkan dikota Semarang.

Acara yang dikemas dalam sebuah  tema Ngumpul – Ngumpul Mbangun Semarang,  yang diselenggarakan pada hari jum’at (4/7) lalu sejak pukul 17.00-01.00 WIB ini berlokasi di FLIGEN (ex Copakopi) di Jalan Pamularsih Semarang.

Acara dimulai dengan ngabuburit bareng dan buka puasa bersama, dan setelah itu baru dilanjutkan dengan perfom dari band-band Indie kota Semarang,  seperti Beat Plus, Red House, Grand PA dan Jamming All Musician.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sesama anggotanya. Kurang lebihnya ada sekitar 100 pengunjung yang hadir untuk memeriahkan acara ini.

Lukman salah satu peserta dan sekaligus pengisi dalam acara ini mengungkapkan, alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan lancar, semoga malam ini menjadikan awal yang lebih baik lagi dan lebih baik untuk masa depan musisi dari kota Semarang, dan menjadikan sebuah motivasi bagi generasi musik di Semarang.

“Acara ini juga terselenggara berkat kerja sama  dari teman komunitas pemusik di Semarang, beberapa diantaranya  seperti Komunitas drummer Semarang, Komunitas gitaris Semarang, Jazz Ngisoringin, Semarang Community of Rock, Indonesia bazz Famill, Komunitas alat tiup Semarang, Semarang reggae, Komunitas band pop Semarang,” ujarnya. (Mg-3)