Home Hiburan Ratusan Fotografer Motret Bersama Di TBRS

Ratusan Fotografer Motret Bersama Di TBRS

IMG-20150810-WA0005

Semarang, 10/8 (BeritaJateng.net) – Ratusan Fotografer Se-Semarang berkumpul guyub bersama dalam acara Halal Bi Halal Komunitas dan Club Fotografi se-Semarang yang digelar di Taman Budaya Raden Saleh Semarang.

Dalam acara Halal Bi Halal Komunitas dan Club Fotografi se-Semarang tersebut diikuti oleh Komunitas Fotografer Semarang, RSD Community, MATA Semarang, d’Capture, GPI Semarang, SEFEP dan beberapa komunitas fotografer lainnya di Semarang maupun luar kota Semarang.

Acara ini diikuti sekitar 150 fotografer di Semarang dan luar kota, dan acara tersebut dimeriahkan dengan pembagian doorprise dan hunting foto.

Selain itu, ada 9 model sexy dan glamour untuk memeriahkan acara tersebut, sembilan model tersebut yakni, Mahliga, Dessi caca, Evy Wijaya, Novita Prasetiya, Shyntia M, Ifa Baswedan, Vee, Nissa dan Selly.

Acara yang berlangsung meriah ini sangat mengesankan bagi semua komunitas dan club foto di Semarang, dan hal ini disampaikan oleh Ketua Komunitas Fotografer Semarang Lim Winasdy, bahwa ia sangat antusias dengan adanya acara ini, dikarenakan dapat kumpul bareng, guyub bersama-sama seluruh fotografer di Semarang, bahkan tak luput komunitas dari luar kota seperti Solo, Kudus, Salatiga dan kota lainnya ikut hadir untuk memeriahkan.

Begitu juga disampaikan oleh Bambang Ketua Bambang RSD community, bahwa acara ini sangat baik dapat mempersatukan insan fotografi di Semarang. “Saya kira ini sangat baik, dapat menyatukan insan fotografi di Semarang, sayang kalau banyak komunitas namun tak dapat kumpul bersama dan guyub bareng seluruh fotografer se-Semarang,” katanya.

Lain pula, Ketua Club MATA Semarang, Ahmad Purwanto menyampaikan dengan digelarnya acara halal bihalal ini sangat terharu dan bangga, ia merasa salut dengan para fotografer se-Semarang dan luar kota dapat kumpul bersama-sama, sangat kompak dan saling terbuka sama lainnya sesama fotografer.

“Sempat pesimis dalam acara ini, namun ternyata yang ikut hadir sangat banyak sekali, seneng para fotogafer tertib walaupun berdesak-desakan saat memotret,” ucapnya.

Selain fotografer ikut senang dengan adanya acara tersebut, model yang mengisi acara tersebut juga merasa senang dan bangga dapat ikut meramaikan acara halal bi halal tersebut. Salah satu model, Sintiya mengatakan bahwa ia sangat senang dan dapat bertemu fotografer seluruhnya.

“Saya senang sekali, soalnya fotografer bukan satu komunitas acara ini, kita bisa jadi satu seluruhnya jadi dapat menjalin silahturami, yang lama tidak ketemu, bisa ketemu kangen kembali,” tuturnya.

Begitu juga model lain, Dessy, ikut senang dapat berkumpul rame-rame, dan lebih menjalin tali persaudaraan dalam acara ini, dan dapat mengenal fotografer lainya dari seluruh komunitas dan club lainnya.(BJ06)