Home News Update Rapatkan Barisan Tim Sibagus Lantik Korcam Korkel Posko Polaman

Rapatkan Barisan Tim Sibagus Lantik Korcam Korkel Posko Polaman

 
SiBagus

Semarang, 4/9 (BeritaJateng.net) – Untuk merapatkan barisan, tim pemenangan SibAgus kembali melantik koordinator kecamatan dan koordinator kelurahan (korcam & korkel) untuk memenangkan pilwalkot 2015 di Posko Pemenangan SibAgus Polaman Mijen Semarang.

Dengan memberikan pelatihan kepada Korkel dan Korcam, tim SibAgus menargetkan mendapatkan 50 persen suara di Kecamatan Mijen tersebut.

Sebelumnya 50 orang korkel dan korcam tersebut dikukuhkan untuk di ambil janji dan sumpahnya untuk mendukung paslon SibAgus.

Pada acara tersebut Agus Sutyoso calon Wakil Walikota Semarang ikut hadir untuk memberikan pelatihan terhadap koordinator kelurahan dan kecamatan tersebut. Agus Sutyoso mengatakan bahwa korcam dan korkel nantinya dapat ikut mensosialisasikan program-program SibAgus.

“Teman-teman korkel dan korcam nantinya dapat ikut mensosialisasikan kami SibAgus, mensosialisasikan saya harap dengan cara yang santun, bisa mulai dari se-kasur, se-dapur, dan se-sumur. Yang penting keluarga bisa satu pilihan dulu baru ke tetangga samping rumah,” ucap Agus Sutyoso.(BJ06)