Home News Update Rangkul Pemilih Muda, Soemarmo Manfaatkan Media Sosial

Rangkul Pemilih Muda, Soemarmo Manfaatkan Media Sosial

IMG_20150614_165001

Semarang, 15/6 (BeritaJateng.net) – Untuk memudahkan sosialisasi dukungan terhadap bakal calon (balon) Wali Kota Semarang Soemarmo HS. Tim Pemenangan Soemarmo meluncurkan tim sosial media untuk memudahkan interaksi berupa kritik, saran dan curahan hati warga Semarang yang ditujukan untuk Sowmarmo.

Tim sosial media (sosmed) ini dipimpin langsung oleh Febri Soemarmo. Diwakili anggota tim sosmednya, dia membeberkan beberapa aplikasi dan situs yang berhubungan langsung dengan tim pemenangan maupun Soemarmo secara langsung.

“Di twitter kami punya @PakMarmon sedangkan untuk website kami ada www.pakmarmo.com. Beberapa jejaring sosial lain seperti Path, instagram dan Facebook juga memiliki username yang sama,” ujar Febri seusai pengukuhan tim pemenangan di Aula Masjid Baiturrahman Simpanglima Semarang, Minggu (14/6).

Dia menuturkan, sosialisasi yang dilaksanakan tidak akan berjalan lancar jika hanya mengandalkan media konvensional. Internet juga dirasa media yang efektif untuk melakukan sosialisasi, terutama kaum muda. (Bj05)