Home Hiburan Raja Sawer dan Artis Ibukota Geber Tanggerang Selatan

Raja Sawer dan Artis Ibukota Geber Tanggerang Selatan

Bunda Halimah (merah) berduet dengan Menur Gembul
Bunda Halimah (merah) berduet dengan Menur Gembul
Tangerang, 12/11 (Beritajateng.net) – Untuk memeriahkan ulang tahun Tanggerang Selatan ke-6 dan menyambut Hari Pahlawan, Raja Sawer Indonesia menggelar Hiburan Rakyat di Lapangan Pondok Aren Tanggerang Selatan, Selasa (11/11) siang hingga malam hari.

Selain hiburan rakyat, Raja Sawer juga menggelar Lomba Joget Community yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Tanggerang Selatan. Kegiatan digelar secara gratis dan Raja Sawer menyediakan berbagai hadiah dan doorprize.

Artis-artis Ibukota yang turut memerihkan acara tersebut adalah Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Menur Gembul, Hamdan ATT, Bunda Nur Halimah dan Raja Sawer. Turut memeriahkan juga artis-artis lokal Tanggerang Selatan antara lainYusni Zebro, Riskana dan banyak lagi.

Bunda Halimah berfoto bersama Hamdan ATT, Elvy Sukaesih dan Raja Sawer.
Bunda Halimah berfoto bersama Hamdan ATT, Elvy Sukaesih dan Raja Sawer.
Bunda Nur Halimah berfoto bersama Hamdan ATT, Elvy Sukaesih, Raja Sawer. beritajateng.net[/caption]Dalam acara tersebut ada yang spesial, karena Raja Sawer menghadirkan Bunda Nur Halimah, pakar herbal Indonesia. Karena Bunda Nur Halimah selama ini dikenal sebagai pakar herbal, tapi ternyata bisa berduet bagus dengan Hj Elvy Sukaesih dan Hamdan ATT.

“Meski dikenal dengan pakar pengobatan Herbal, tapi nyatanya beliau mampu menghibur masyarakat Tanggerang Selatan dan mampu berduet dengan artis nasional,” ujar Raja Sawer disela-sela pesta rakyat kepada beritajateng.net, Rabu.

Antusiasme warga dalam kegiatan tersebut sangat besar, meski dekat dengan ibu kota, namun masyarakat terkesan haus hiburan. Hal ini terbukti, tidak beranjaknya masyarakat dari lapangan sejak pukul 14.00 WIB hingga acara selesai pukul 23.00 WIB.

“Alhamdulillah, acara disambut meriah oleh warga, mudah-mudahan tahun depan bisa menggelar lebih meriah lagi,” tambahnya.

Bunda Nur Halimah berduet dengan Hamdan ATT
Bunda Nur Halimah berduet dengan Hamdan ATT
Sementara itu Bunda Nur Halimah dengan senyumannya mengaku bangga menjadi bagian dalam kegiatan tersebut, karena menjadi penyanyi bukanlah cita-citanya, tapi tidak disangka bisa berduet dengan artis nasional Hj. Elvy Sukaesih, Hamdan ATT dan Menur Gembul.

“Saya seneng banget bisa menjadi bagian dari kegiatan ini, apalagi saya bisa berduet dengan artis nasional,” ujarnya dengan senyuman. (BJ)