Home Headline Raja Kejahatan Jalanan Ditembak Resmob

Raja Kejahatan Jalanan Ditembak Resmob

image

Semarang, 28/11 (Beritajateng.net) – Resmob Polrestabes Semarang berhasil meringkus komplotan kejahatan jalanan yang selama ini meresahkan masyarakat. Pelaku terpaksa dilumpuhkan timah panas karena berusaha melawan saat dilakukan penangkapan.

Raja jalanan malang itu diketahui bernama Iwan Prasetyo alias Manyul (36) warga Borobudur Semarang. Pelaku sudah lama diawasi gerak geriknya karena sejumlah kejahatan jalanan.Salah satu kejahatannya adalah perampasan yang disertai pembacokkan di dekat Koramil Gajahmungkur belum lama ini.

Dari hasil penyidikan sementara, Iwan diketahui sebagai kekasih Mayang Prasetyo seorang waria yang menjadi korban mutilasi di Australia.Sebelum Mayang menjadi korban mutilasi, Mayang dan Iwan menjalin hubungan asmara selama 7 tahun di Bali. Setelah putus, Mayang ke Australia mengikuti keluarganya.

Dalam aksi kejahatan jalanan, Iwan termasuk dedengkot kelompok sadis. Karena korban selalu dibacok dan sepeda motor dirampas.”Modusnya, pelaku mendatangi korban yang sedang nongkrong dan merampas sepeda motornya setelah korban dibacok,” ujar seorang petugas.

Hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Semarang. (BJ)

Advertisements