Home News Update Rahmat Darmawan Puas dengan Permainan PSIS

Rahmat Darmawan Puas dengan Permainan PSIS

Pelatih Persija Jakarta Rahmat Darmawan
Pelatih Persija Jakarta Rahmat Darmawan

Semarang,7/2 (beritajateng.net) –
Pertandingan uji coba PSIS melawan Persija Jakarta, pelatih Rahmat Darmawan merasa puas dengan hasil pertandingan malam ini di Stadion Jatidiri Semarang.

“Pertama, sesuai dengan prediksi, tidak sia-sia pergi ke Semarang, karena menemukan satu tim yang bisa dijadikan simulasi untuk menghadapi calon lawan kita, yang menyerupai gaya permainan PSIS Semarang,” ujar Rahmat Darmawan usai pertandingan di Stadion Jatidiri Semarang.

Menurut Rahmat Darmawan, PSIS bermain sangat bagus, mereka memainkan dua setrategi yang berbeda pada babak pertama dan kedua.

“Uji coba malam ino sangat berarti untuk kita, karena kita mendapatkan pelajaran bagaimana kita harus menghadapi permainan defensif seperti yang diperagakan PSIS,” tambahnya.

Rahmat Darmawan juga mengatakan, secara keseluruhan ada beberapa situasi yang sangat baik untuk para pemain, hanya intensitas para pemain kurang baik.

“Pada babak pertama bermain tidak terlalu banyak, dibabak kedua PSIS melakukan pressing dipertiga tengah, kita baru mulai mendapat space disana, hanya terlalu cepat hilang bola. Tentunya ini pelajaran buat Persija yang perlu kita benahi untuk kedepannya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pertandingan uji coba Persija vs PSIS Semarang diakhiri dengan kemenangan Persija 1-0. (BJ06)