Home Hiburan Rahasia Tubuh Proporsional Dian Sastrowardoyo Yang Dikagumi Sang Suami

Rahasia Tubuh Proporsional Dian Sastrowardoyo Yang Dikagumi Sang Suami

536
0
Dian Sastrowardoyo

Jakarta, 11/4 (BeritaJateng.net) – Artis bintang film layar lebar Dian Sastro selama lima tahun terakhir mulai menjalani pola hidup sehat. Al-hasil berkat mengatur pola makan sehat dan olah raga yang teratur ia merasakan kondisi tubuhnya menjadi lebih fit dan bentuk tubuhnya semakin prima dan semakin berisi.

Melihat kebugaran tubuhnya, sang suami Maulana Indraguna Sutowo kian mengagumi dirinya, dan senang melihat kondisi tubuh Dian Sastro sekarang ini.

“Jujur, suami jauh lebih kagum sama tubuh saya sekarang daripada dulu pas saya belum punya anak hehehe. Jadi ternyata tuh olahraga emang bener-bener ada hasilnya. Zaman dulu pas belum punya anak nggak rutin olahraga,” ujarnya saat ditemui di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/04/2016).

“Buat saya dikagumi suami, sangat membanggakan,” imbuh Dian.

Aktris yang memiliki nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo mengatakan, berkat rutinnya berolahraga ia memiliki tubuh proporsional dari sebelumnya.

“Berat badan nggak turun, tapi baju saya longgar semua dan itu membuat saya jadi lebih percaya diri hahaha. Jadi kayaknya pakai baju apa aja kalau badan fit tuh jadi lebih proporsional. Cari baju lebih gampang, kulit bagus, di-make-up-in juga lebih nempel, tidur lebih teratur, lebih nyenyak, bangun pagi-pagi lebih segar. Enak banget deh,” pungkasnya.

Diakui artis kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982, dirinya dan keluarga memang pecinta olah raga. Sang suami gemar melakukan olah raga yoga, sedangkan anak pertamanya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo yang menginjak usia lima tahun sudah membiasakan berolahraga.

“Kalau CFD (Car Free Day) kadang bawa anak. Anak saya yang perempuan lucu banget karena dia suka lihat papanya yoga kan. Yang suka yoga tuh suami, saya cemen kalau yoga, nggak jago hehe. Terus dia suka yoga-yoga sendiri gitu ikutin bapaknya. Ya mudah-mudahan semoga anak saya ketular bisa olahraga,” katanya saat ditemui di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/04/2016).

“Suami saya tuh termasuk orang yang paling sibuk, tapi dia selalu disiplin. Dalam hidupnya dia udah setiap hari dari jam segini sampai segini dia pasti olahraga. Jadi akhirnya semua jadwal kerja, jadwal keluarga, jadi malah ikuti jadwal olahraga dia,” ucap bintang film ‘Ada Apa dengan Cinta? 2’ itu.

Sebagai pelakon gaya hidup sehat, artis cantik Dian Sastro tidak hanya aktif berolah raga saja, ia pun menjalankan pola makan sehat. Pasalnya, ia amat memperhatikan asupan makanan untuk dikonsumsi dirinya dan keluarga, bahkan ia menghindari makanan hasil olahan dari pabrik.

“Saya makan makanan yang sehat, sebisa mungkin mengonsumsi makanan yang tidak terproses pabrik. Jadi, kalau misal ayam, jangan chicken nugget, tapi ayam beneran dari pasar,” paparnya.

Dian beralasan, jenis makanan yang diolah dari pabrik sulit dicerna oleh tubuh manusia. “Tanpa sadar, badan kita tuh kalau udah banyak makan makanan terproses, seperti sorry, kornet atau sosis, racun akan menumpuk di badan kita,” ucapnya. (Bj70)