Home Headline Raffi Ahmad, Ndarboy Hingga Resa Lawangsewu Semarakkan Fun Walk Alfamart

Raffi Ahmad, Ndarboy Hingga Resa Lawangsewu Semarakkan Fun Walk Alfamart

12
Raffi Ahmad saat menyapa warga Semarang di acara Fun Walk Alfamart.

SEMARANG, 6/10 (BeritaJateng.net) – Artis sekaligus brand ambasador Alfamart Raffi Ahmad dan sejumlah bintang tamu ikut menyemarakkan Ulang Tahun Alfamart (SUA) yang ke-20 bertajuk Fun Walk Alfamart di halaman balai kota Semarang, Minggu (6/10) pagi, berlangsung heboh.

Tak kurang 9.000 peserta yang sebagian besar adalah pelanggan setia Alfamart terlihat memerahkan halaman balai kota yang menjadi venue start dan finish fun walk Alfamart.

Kehadiran Raffi Ahmad memang sudah ditunggu peserta jalan sehat sejak pagi.  Begitu Raffi naik ke panggung, suasana sontak menjadi heboh.

“Apa kabar Semarang, salam dari Nagita (Slavina)  dan Rafatar. Nagita tidak bisa hadir karena semalam baru menyanyi bersama Rosa,” sapa Raffi sambil menyebut istri dan anaknya.

Selanjutnya Raffi mengajak peserta yang memenuhi halaman balai kota Semarang untuk bermain game.

Sebelumnya Raffi juga menerima potongan tumpeng yang diserahkan oleh Branch Manajer Alfamart Semarang, Mulyanto menandai ulang tahun Alfamart ke-20.

“Ini adalah tahun ke lima saya menjadi brand ambassador Alfamart dan saya merasa senang,” jelas dia.

Branch Manager Alfamart Semarang, Mulyanto, mengatakan dipilihnya konsep jalan sehat, karena olahraga ini bisa dinikmati setiap orang dan semua kalangan, terutama pelanggan setia Alfamart. Di usianya yang ke-20, Alfamart terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan standart pelayanan yang terbaik.

“HUT ke-20 ini menandai kedewasaan dan kesiapan Alfamart untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan lebih baik lagi kepada pelanggan kami,” kata Mulyanto.

Kegiatan fun walk diikuti sekitar 9.000 konsumen Alfamart yang tidak hanya datang dari Semarang dan sekitarnya, melainkan juga dari Demak, Kendal, Batang dan Pekalongan.

Untuk mengikuti kegiatan ini pelanggan hanya perlu membeli tiket Rp 35.000 dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa lima sepeda motor, serta hadiah menarik lainnya mulai dari sepeda gunung, televisi hingga kulkas. Peserta fun walk juga mendapatkan t-shirt cantik.

“Jalan sehat dipilih karena jenis olahraga ini bisa diikuti oleh seluruh kalangan, khususnya keluarga yang merupakan segmentasi utama Alfamart,” tambahnya.

Tujuan event ini juga dalam rangka untuk meningkatkan hubungan baik antara Alfamart dengan pelanggannya di Semarang dan sekitarnya. Jalan santai mengambil rute, start di halaman balai kota Semarang-Jalan Pemuda-Jalan Piere Tendean-Jalan Imam Bonjol dan kembali finish di balai kota Semarang. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 17 =