Home Hiburan Raffi Ahmad dkk Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Pelecehan Lambang Negara

Raffi Ahmad dkk Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Pelecehan Lambang Negara

Raffi dkk diperiksa polisi terkait kasus Zaskia Gotik.

 

Jakarta, 23/3 (BeritaJateng.net) – Kasus pelecehan lambang negara yang dilakukan oleh pedangdut Zaskia Gotik berbuntut panjang. Pada hari ini, Rabu (23/3/2016) sejumlah artis mulai dari Raffi Ahmad, Syahnaz, Ayu Dewi dan Dede Sunandar dipanggil penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus polda Metro Jaya.

Para artis pengisi acara pada musik “Dahsyat”  tersebut tiba di Markas Kepolisian pada pukul 12.10 WIB. Mereka langsung masuk ke ruangan penyidikan dengan ditemani manajer sekaligus pengacara nanda Persada.

“Misi bos,” ucap Raffi yang mengenakan kaos putih dibalut kemeja biru.

“Assalamualaikum,” sapa Ayu terhadap Awak Media.

Usai pemeriksaan, Raffi Ahmad mengaku ditanya sebanyak 21 pertanyaan oleh petugas Polda Metro Jaya. “Ada 21 pertanyaan terkait perkara yang hampiri Zaskia yang emang terjadi di acara saya,” ungkapnya di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Diakui Raffi Ahmad, kedatangannya ke Polda Metro Jaya dalam rangka memenuhi panggilan sebagai saksi yang menimpa Zaskia Gotik.

“Saya datang ke sini sama adik saya, Ayu Dewi dan Dede. Ini saya duluan. Syahnaz dan Ayu masih ada lagi yang ditanyain. Saya ke sini penuhi panggilan, dikasih surat, saya jadi saksi,” tambah Raffi.

Zaskia Gotik dituding telah menghina lambang negara pada acara musik “Dahsyat” di RCTI. Saat itu, pelantun ‘Cukup Satu Menit’ itu menyebut Hari Kemerdekaan Indonesia jatuh pada 32 Agustus di saat usai adzan subuh. Tak cuma itu, ia menyebut lambang sila kelima dalam Pancasila ialah bebek nungging. (BJ70)