Home Ekbis Puluhan Stand Meriahkan Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019

Puluhan Stand Meriahkan Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019

457
Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu saat membuka acara Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019 di Java Mall Semarang

Semarang, 20/3 (BeritaJateng.net) – Sebanyak 40 stan meramaikan acara Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019 di atrium Java Mall, Rabu (20/3/2019). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kadin Kota Semarang didukung Pemerintah Kota Semarang serta beberapa sponsor lainnnya.

Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan, stan yang ditempati menampilkan mulai dari produk UMKM, olahan kuliner furniture, properti dan elektronik. Selain pameran produk acara yang berlangsung hingga 26 Maret 2019 itu rencananya juga akan diisi talkshow dan business clinic.

“Kegiatan ini untuk mengangkat potensi produk-produk unggulan di Kota Semarang agar lebih terkenal lagi. Selain itu sebagai wadah untuk pelaku UMKM,” ujarnya.

Arnaz merencanakan agenda tersebut akan berlangsung setiap tahun. Menurutnya kegiatan semacam ini perlu digiatkan untuk memajukan sektor UMKM dan produk unggulan yang ada di Kota Semarang.

Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu saat stand di acara Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019 di Java Mall Semarang

Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu yang hadir dalam acara pembukaan tersebut berharap Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019 bisa menjadi agenda rutin. Ita sapaan akrabnya mengaresiasi beberapa desain dekorasi stan yang ada dalam even tersebut.

“Nah ini, tampilan stan-stan seperti milenial bukan seperti yang biasanya, lebih tanpak modern dan tentunya lebih menarik,” katanya.

Dia menginginkan agar para pelaku UMKM bisa memberikan warna bagi kaum milenial. Apalagi anggota Kadin Kota Semarang banyak yang muda-muda.

“Ini menjadi pemicu agar sector perekonomian di Kota Semarang ini bias didorong maju oleh kaum milenial,” tandasnya.(El)